KLIKTREND.com – Artis kontroversial Lucinta Luna kembali membuat heboh netizen lantaran dirinya yang mengaku keguguran lagi.

Walau publik sudah mengetahui bahwa dirinya bukan perempuan asli, namun Lucinta Luna tidak mau peduli.

Dilansir Kliktrend.com dari akun Instagram pribadinya @lucintaluna, yang diunggah pada Selasa (10/9/2019), tampak sang artis melalui video unggahannya mengaku keguguran lagi.

Trending: Begini Reaksi Lucinta Luna Ketika Ditanya Tentang Muhammad Fatah

Mengaku Keguguran Melalui Video

Diketahui Lucinta Luna masih saja mengaku perempuan tulen meski bukti-bukti memang menunjukkan ia seorang transgender yang melalui proses sidang hingga mendapatkan KTP dengan nama Putri Ayluna.

Walau sempat tertangkap basah saat dirinya dipanggil dengan sebutan Muhammad Fatah dan sempat viral di media sosial, namun Lucinta tetap menagakui jika dirinya perempuan asli.

Berbagai komentar pedas dari netizen tak dipedulikannya. Dalam video yang diunggah melalui instagramnya tampak Lucinta Luna sedang berada di luar negeri.

“Jangan diliat buat yang gak kuat … Seketika ituh Ratu sal**eh keguguran lagi … maafkan Ratumu yah netizen salo**h,” tuli eks Duo Bunga tersebut di Instagramnya.

Lucinta Luna Mengaku Keguguran Lagi, Begini Komentar Netizen
Lucinta Luna/Instagram @lucintaluna

Trending: Lucinta Luna Marah Hingga Dorong Pegawai Geprek Bensu, Begini Persoalannya

Mengaku keguguran, Ini Komentar Netizen

Melihat pengakuannya dalam video tersebut, sontak muncul berbagai macam komentar pedas dari netizen.

Tak pelak, netizen yang sudah tak percaya Lucinta perempuan langsung menyebut pedangdut sensasional itu memang mengidap halu berat.

Berikut ini komentar netizen atas video unggahan Lucinta Luna dalam akun instagram pribadinya itu.

“Halu banget sih,” komen akun ririnherfitasa*i.

@hasim_fachruzi; Jangan bersedih ya cukup bersabar kita laki laki harus kuat

@sigitpolmal; Mana ada laki-laki punya organ untuk hamil?

@ritanuryadi; Sebagai wanita dan sebagai seorang ibu saya cuma bisa mesem.

Lucinta Luna Mengaku Keguguran Lagi, Begini Komentar Netizen
Lucinta Luna/Instagram @lucintaluna

Trending: Video Dipanggil Muhammad Fatah Viral, Akhirnya Lucinta Luna Mengakui Identitas Aslinya

Pernah Menyahut saat Dipanggil Muhammad Fatah

Diketahui, nama Lucinta Luna selama ini memang sering menjadi sorotan netizen lantaran dirinya yang selalu mengakui identitasnya sebagai perempuan asli.

Berbagai macam pertanyaan terkait identitas aslinya sering membanjiri media sosial, namun Lucinta tetap mengatakan dirinya sebagai perempuan asli.

Memang tak dapat disangkal, penampilan Lucinta dengan parasnya yang cantik bisa membuat kaum pria sulit mengetahui identitasnya.

Walau banyak para sahabat menyebut dirinya adalah pria, namun Lucinta tak mengakuinya.

Namanya kini semakin tenar di dunia musik tanah air walau sering menuai hujatan publik.

Lucinta semakin dikenal publik ketika dirinya mengunggah foto pernikahan dengan seorang pria asal Filipina. Postingannya tersebut kemudian mengundang perhatian publik.

Namun pernikahan itu tak berlangsung lama setelah ada kabar bahwa keduanya cerai hingga menimbulkan berbagai macam komentar pedas dari netizen.

Lantas bagaimana identitas asli Lucinta Luna yang tersebar melalui video yang viral di media sosial tersebut?

Setelah beberapa dokumen dari KTP, paspor dan beberapa keterangan dari mantan sahabat bahwa Lucinta memang dulunya pria bernama Muhammad Fatah, kini ada lagi video yang bikin ia semakin tak bisa mengelak.

Dalam video viral yang beredar, ada klip di mana seorang pria memanggil nama Muhammad Fatah dengan urutan 813.

Dari set, tidak diketahui antrean apa sebenarnya yang ditunggu Lucinta dengan banyak orang tersebut. Tapi memang mirip TPS kala Pemilu meski belum bisa dibuktikan juga.

“Muhammad Fatah 813,” kata seorang panitia yang mengulangi ucapannya itu terus-menerus.

Lucinta Luna yang berpenampilan bak artis perempuan asli pun akhirnya hanya bisa menjawab. “Iya iya,” katanya.

Lucinta Luna Mengaku Keguguran Lagi, Begini Komentar Netizen
Lucinta Luna/Instagram @lucintaluna

Trending: Injak Foto Seorang Pria, Lucinta Luna Dilaporkan ke Polisi

Reaksi Lucinta Luna Ketika Ditanya Tentang Muhammad Fatah

Salah satu kontroversi Lucinta Luna yang paling mencuri perhatian publik adalah dirinya kerap sebagai wanita “jadi-jadian” alias transgender.

Nama Lucinta Luna kerap disandingkan dengan nama Muhammad Fatah. Sebagian besar publik beranggapan jika nama asli Lucinta Luna adalah Muhammad Fatah.

Lantaran kerap disinggung oleh publik tentang Muhammad Fatah, Lucinta Luna akhirnya buka suara.

Lewat tayangan video yang dipublikasikan dalam kanal Youtube ESGE Entertainment (10/8/2019) Lucinta Luna dengan tegas memberikan penjelasan tentang nama Muhammad Fatah.

Lucinta Luna menanggapi suatu video yang menunjukkan dirinya menyahut ketika dipanggil dengan nama Muhammad Fatah.

Dengan menyebut dirinya sebagai seorang ratu, Lucinta menuturkan bahwa ia adalah tipe pekerja yang mau bekerja totalitas dalam suatu acara atau pekerjaan.

“Ini aku klarifikasi ya, jadi itu aku lagi ada prgram reality show. Aku ini orangnya totalitas kayak ratu. Udah pernah nonton aku di reality show kemarin aku sebagai pemetik cabe.”

“Ratu itu kalau mempergakan apapun pasti mau, namanya juga ratu bisa jadi apa aja,” papar Lucinta Luna.

https://www.instagram.com/p/B2NYMXsDLVU/