KLIKTREND.com – Lucinta Luna adalah salah satu artis dangdut yang memiliki suara seraknya yang khas.

Walau penampilannya sering menimbulkan kontroversi, namun suaranya yang khas membuat banyak orang menikmati lagunya.

Namun ada yang unik soal suara serak yang dimiliki Lucinta Luna. Dia mengakui bahwa suara seraknya berasal dari bisul di tenggorokan.

Trending: Lucinta Luna Keringatan Saat Disinggung Soal Muhammad Fatah

Mengaku Suara Seraknya Berasal dari Bisul di Tenggorokan

Ya, patut diakui jika suara serak dan teriakan menjadi kekhasan yang dimiliki oleh artis  Lucinta Luna.

Tak sedikit orang yang mencibir suara serak dari pedangdut Tanah Air ini. Namun justru suara serak itulah yang menjadikannya berbeda dengan artis yang lain.

Walaupun banyak orang menghujat dan mencibir dirinya, Lucinta Luna tetap menikmati kehidupannya.

Penampilannya yang fulgar sering menuai hujatan warganet. Tak jarang Lucinta Luna selalu dibully di media sosial.

Trending: Tak Disangka, Akhirnya Lucinta Luna Bersedia Ungkap Nama Aslinya

Namun segala hujatan dan cibiran tak mampu meruntuhkan ketenarannya di panggung hiburan tanah air.

Baru-baru ini dalam kanal Youtubenya, Ussy Sulistiawaty ingin tirukan suara khas tersebut. Berkali-kali ia mencoba, Ussy belum bisa menirukan suara milik Lucinta Luna.

“Nah itu tuh aku nggak bisa ngikutin kamu,” ujar Ussy Sulistiawaty pada video yang diunggah pada Senin (27/5/2019). “Iya karena aku teriak mulu Teh, gimana dong,” ungkap Lucinta Luna.

Wanita yang biasa dipanggil Ussy itu berkesimpulan jika suara serak itu berasal dari rasa gatal yang ada di tenggorokan. “Apanya tuh yang gatel?” tanya Ussy penasaran.

Trending: Lucinta Luna Ungkap Masa Lalunya Tak Bisa Tamatkan SMA

Rupanya rasa gatal yang dirasakan Lucinta Luna akibat bisul. “Bisul,” jawab Lucinta Luna singkat. “Oh bisul,” ucap Ussy sambil tak tahan menahan tawa.

“Bisul yang gatel bukan tembolok, bukan kalau tembolok mah ayam, ayam itu ayam kan punya tembolok,” jelas Ussy.

Ussy kembali menambahkan suara yang serak itu berasal dari rasa gatal akibat bisul yang ada di tenggorokan. “Oh gitu bukan tenggorokannya yang gatel tapi bisulnya di sini,” sambil menyentuh lehernya.

Lucinta Luna berkelakar jika bisul tersebut dari orang yang iseng menyantet dirinya. “Bisul, siapa sih yang suka usil nih menyantet aku nih, ada bisulnya, adoh,” ujar Lucinta Luna.*

Grid )