Kliktrend.com – Artis cantik Luna Maya kerap mendapat sorotan publik lantaran statusnya yang hingga kini belum menikah.

Setiap mendekati kaum pria, Luna sering mendapat sorotan publik di tengah statusnya yang belum ada tanda-tanda untuk maju ke pelaminan.

Baru-baru ini, mantan kekasih Ariel NOAH itu kembali menuai sorotan publik saat digombalin mantan suami Rossa, Yoyo.

Momen Luna Maya digombalin mantan suami Rossa itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @lunamaya.story, Sabtu (5/9/2020).

Klik TrendJadi Anak Kesayangan Keluarga Onsu, Betrand Peto Sering Ungkap Rasa Takutnya

Luna Maya Digombalin Mantan Suami Rossa

Sebagai salah satu artis terkenal tanah air, Luna Maya selalu menjadi topik perbincangan warganet di media sosial.

Bagaimana tidak, di usianya yang telah memasuki 36 tahun Luna Maya masih sendiri.

Selain itu Luna Maya juga pernah menjalin kasih dengan Reino Barack yang berujung ditinggal nikah dengan teman dekatnya, Syahrini.

Hal ini dikarenakan Luna Maya terganjal restu dari kedua orang tua Reino Barack.

Usai putus dari Reino Barack, aktris cantik kelahiran Denpasar, Bali ini ini memang santer dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki salah satunya ada Faisal Nasimuddin dari Malaysia.

Namun, belum lama ini justru berembus kabar Luna justru tengah dekat dengan pria asal Jepang bernama Ryochin.

Hal ini berawal saat Luna Maya dan Ryochin kerap berbalas komentar di laman Instagram masing-masing.

Bahkan, Luna Maya rela bolak-balik Jakarta-Jepang demi bertemu Ryochin.

Luna Maya Digombalin
Foto Tangkap Layar Instagram/@lunamaya.story

Klik TrendNetizen Singgung Tips Jadi Pelakor, Ayu Ting Ting Ngamuk

Meski telah santer dikabarkan menjalin hubungan asmara, Luna Maya saat itu mengaku hanya berteman saja dengan lelaki berdarah Jepang itu.

Akan tetapi, hingga kini Luna Maya masih menikmati kesendiriannya. Tampaknya ia belum memiliki hubungan khusus dengan seorang pria.

Baru-baru ini, Luna Maya terlihat salah tingkah saat diberi gombalan oleh mantan suami Rossa, Yoyo Padi.

Hal itu terlihat dalam video yang dibagikan ulang oleh akun fanbase di Instagram @lunamaya.story.

Dalam video tersebut, Luna terlihat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta yang MC-nya band Padi.

Awalnya, dalam video tersebut membahas mengenai mantan kekasih Ariel NOAH itu yang sering menjadi bintang video klip para musisi band.

Akan tetapi, para personil Padi seperti Piyu dan Yoyo malah beradu memberikan gombalan maut untuk Luna.

Luna yang digombali para personil Padi hanya bisa tertawa sembari tersipu malu.

“Jadi Luna ini sering banget jadi bintang video klipnya musisi-musisi papan atas,” ujar Yoyo.

“Padi belum pernah,” jawab Luna.

“Ya belum jodohlah kita, mungkin hari ini bisa dijodohkan?” ujar Piyu.

“Nggak papa belum jodoh di video klip nggak papa, jodoh yang lain mungkin,” sahut Yoyo sembari tertawa.

Tak hanya itu, Luna juga nampak berkeinginan untuk dinyanyikan. Lagi-lagi, Yoyo memberikan gombalan maut untuk Luna.

“Tapi semua kan pada suka sepedaan ini ya, tapi boleh nggak sih sebelum kita sepedaan tuh aku pengen dinyanyiin, denger mas nyanyi,” ujar Luna.

“Enggak maksudnya nyanyinya jangan liat ke aku dong, aku kan pemain drum,” saut Yoyo sembari tertawa.

Bahkan, mantan suami Rossa itu mengaku siap mengajak Luna untuk naik ke pelaminan.

Mendengar hal tersebut, Luna terlihat salah tingkah hingga nampak tersipu malu.

“Gimana mas?” tanya Luna.

“Jangankan dinyanyiin Luna, diakadin pun boleh. Mumpung ada seperangkat alat drum,” pungkas Yoyo disusul gelak tawa teman-temannya.

View this post on Instagram

. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #lunamaya #queenofthemoon

A post shared by Luna Maya (@lunamaya.story) on