Trending Topic – Kisah asmara antara presenter Luna Maya dengan musisi ternama tanah air, Ariel NOAH sering menjadi topik perbincangan warganet di meda sosial.

Betapa tidak, kisah cinta Ariel dan Luna Maya itu harus berujung dengan tangisan lantaran tersebarnya video panas keduanya beberap tahun silam.

Meski demikian, Luna Maya pernah mengucapkan jika mantan vokalis grup Band NOAH itu ternyata disebut sebagai mantan terindah.

Hal ini diungkapkan oleh Luna Maya dalam sebuah video yang ditayangkan di Kanal YouTube Baim Paula pada segmen Keju alias “kertas jujur” pada Kamis (14/5).

TrendingRumah Tangga Syahrini Diusik, Begini Hasil Terawang Mbak You

Kisah Asmara Luna Maya dan Ariel NOAH

Seperti yang sudah diketahui bersama, hubungan asmara antara Ariel Noah dengan Luna Maya di masa lalu memang tak pernah luput dari sorotan.

Kisah beredarnya video panas Ariel dan Luna Maya pada tahun 2010 silam pun hingga kini masih terekam dalam memori publik tanah air.

Luna juga disebut-sebut sempat ingin mengakhiri hidupnya karena kasus yang mengundang aneka hujatan dari publik tanah air.

Kendati sama-sama tersandung kasus video panas, Luna dan Ariel yang kala itu memang menjalin hubungan asmara, masih berusaha bertahan.

Kala Ariel divonis penjara, Luna menjadi orang yang menjerit paling keras hingga jatuh tersungkur ke lantai.

Melansir Grid.ID, saat Ariel dijebloskan ke rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, Luna Maya tak pernah absen membesuk kekasihnya.

Bahkan ketika tiba momen idul fitri, model asal Bali itu tampak datang dengan gaun merah muda menyambangi Nazril Ilham, nama asli Ariel NOAH.

Namun beberapa waktu kemudian, kisah cinta Ariel Noah dan Luna Maya tak lagi terendus publik.

Sejak saat itulah isu putus merebak, di mana cinta mereka bertahan lebih dari 5 tahun lamanya.

Luna Maya sebut Mantan Terindah
Foto Tangkap Layar YouTube Baim Paula

TrendingMasa Lalunya dengan Raffi Ahmad Diungkit, Begini Curhat Yuni Shara ke Melaney Ricardo

Luna Maya Ditanya Soal Mantan Terindah

Adapun beberapa waktu lalu, Luna Maya secara mengejutkan mengakui, bahwa Ariel Noah merupakan mantan terindahnya.

Di hadapan Nagita Slavina dan Paula Verhoeven, Luna dengan berbisik mengungkapkan hal tersebut karena terpaksa.

Hal itu tertuang dalam tayangan YouTube Baim Paula pada segmen Keju alias “kertas jujur”, yang diunggah pada Kamis (14/5/2020).

Pada momen itu, para bintang tamu dalam vlog tersebut harus menjawab jujur pertanyaan yang mereka dapat usai mengambil selembar kertas.

Saat tiba giliran Luna Maya, ia mendapatkan sebuah kertas dengan pertanyaan yang membuatnya menjerit.

“Anjr*t!” kata Luna berteriak sambil tertawa, dikutip Kliktrend.com dari YouTube Baim Paula, Senin (18/5/2020).

Mendengar Luna menjerit, Paula dan Gigi penasaran dan mengecek isi pertanyaannya yang menanyakan soal mantan terindah.

“Oh my God, salah nomor,” keluh Luna merasa terjebak dalam pertanyaan yang ia pilih sendiri.

“Kayaknya aku tahu deh siapa,” kata Paula sebelum Luna menjawab pertanyaannya.

“Nggak akan jadi terindah karena sudah menjadi mantan,” kata Luna.

“Kan pernah menghiasi hari-harimu,” timpal Paula.

Melihat Luna ragu-ragu, Gigi pun menyarankan untuk menyebut inisialnya saja.

“Oke, mantan itu katanya kalo misalkan indah nggak mungkin putus, yaudah yang paling nggak fatal aja deh putusnya,” goda Gigi pada Luna.

“Mantan saya sudah bersama dengan yang lain ya, jadi agak susah,” kata Luna.

Luna Maya Sebut Nama Ariel NOAH, Cinta Lama Bersemi Kembali? - Luna Maya

TrendingRuben Onsu Ceritakan Kejadian Mistis yang Dialami Betrand Peto

Cinta Lama Bersemi Kembali?

Gigi pun meminta Luna tidak perlu khawatir, karena toh ia hanya menjawab pertanyaan yang kebetulan diambilnya dalam sebuah permainan.

“Ini no setting-setting ya,” kata Paula kepada penonton YouTubenya.

Sementara Luna masih terus ragu dan hanya tertawa menyesal dengan pertanyaannya. Tampak wajah Luna Maya begitu gugup ketika mendapat pertanyaan demikian.

“Pass aja boleh nggak?” tanya Luna, yang tentu saja ditolak oleh Gigi dan Paula.

“Oke oke oke,” kata Luna memutuskan.

“Gue takut, panas dingin kalau jawab ini,” lanjut Luna.

Setelah meyakinkan dirinya sendiri, Luna lantas menjawab dengan berpura-pura batuk.

“Ehem, Ariel,” katanya samar-samar.

“Ariel? Oalah *batuk terus Ariel, gua pikir R,” timpal Gigi menanggapi Luna yang berdeham sambil menyebut nama mantannya.

“Tadi aku juga salah denger kirain RB,” sahut Paula.

“Udah udah bener deh gue jadi headline berita,” kata Luna.

“Kita sama-sama pura-pura nggak denger ya, tapi Luna udah jawab, kita udah tahu tapi pura-pura nggak denger ya,” ucap Gigi.

“Ntar jadi headline berita, gua dibully, dibilang nggak move on,” ungkap Luna kemudian.

Gigi dan Luna kemudian menegaskan bahwa dalam permainan tersebut mereka hanya menjawab pertanyaan tanpa ada maksud lain.

“Aduh saya cuma menjawab pertanyaan, saya bukannya tidak move on, saya hanya menjawab ya,” tandas Luna.*