fbpx
People & CelebMengaku Sudah Memiliki Kekasih, Luna Maya Ungkap Kehidupan Asmaranya

Mengaku Sudah Memiliki Kekasih, Luna Maya Ungkap Kehidupan Asmaranya

Kliktrend.com – Presenter dan model Luna Maya akhirnya mengungkapkan soal kehidupan asmaranya.

Yang mengejutkan mantan kekasih Ariel NOAH itu juga mengaku bahwa dirinya sudah memiliki kekasih.

Pengakuan Luna Maya diketahui dari sebuah video yang diunggah di Kanal YouTube KUY Entertainment sebagaimana dikutip Kliktrend.com, Kamis (29/7/2021).

TrendingKondisi Terkini Ustaz Yusuf Mansur Pasca Dirawat di Rumah Sakit

Pengakuan Luna Maya

Meski mengaku sudah memiliki kekasih, Luna Maya juga belum membagikan cerita cintanya pada publik.

Pada kesempatan tersebut, Luna Maya awalnya mengaku sedang dekat dengan satu lelaki.

“Luna Maya pernah nggak nge-goshting,” tanya Gading Marten.

“Belakangan ini ya jujur gara-gara corona nggak ada. Ya ada deket sama satu orang gitu tapi pengen kayak papa Gading,” ujar Luna.

“Maksudnya seru no string attached (tidak ada ikatan),” lanjut Luna.

Lebih lanjut Luna mengaku sedang tidak jomblo.

Namun hingga hari ini belum mempublikasikan, lantaran belum tahu mau dibawa kemana hubungan yang dia jalani.

“Kalo gua udah bilang pacaran artinya gua dah suka banget sama orangnya,” jawab Luna.

“Selama ini kamu belum menemukan?” tanya Gading.

“Apa udah menemukan terus elo dikecewain makanya jadi kayak gini sekarang?” tanya Uus.

“Atau lo udah nemuin tapi belum cerita aja,” sahut Gading.

Luna langsung membenarkan ucapan Gading.

“Yaa belum berbagi cerita aja,” sahut Luna.

“Yaa adalah, yaa ada. Cuma yaa belum tahap mau yang lebih serius pengen pengenalan. Maksud gua, gua kan jomblo lumayan lama,” tambah Luna.

“Oh berarti sekarang nggak jomblo,” sahut Gading memotong ucapan Luna.

“Jomblo nggak yaa,” jawab Luna masih belum memberi kepastian.*

Terkini