KLIKTREND.com – Artis Luna Maya kembali menuai perhatian publik setelah dirinya mengungkap hubungannya dengan sang mantan kekasih Ariel Noah.

Kisah cinta Luna Maya dengan Ariel Noah memang sering menjadi topik yang hangat dibicarakan dan menarik untuk disimak.

Perjalanan cinta keduanya yang begitu lama hingga tersandung persoalan rumit telah menjadi bagian dari cerita publik tanah air.

Trending: Luna Maya Unggah Foto Masa Kecil di Hari Ulang Tahun, Wajah Polosnya Banjir Komentar Netizen

Ariel Noah dan Luna Maya

Tak dapat disangkal setiap orang pasti masih selalu mengingat perjalanan hidupnya dengan sang kekasih maupun dengan sahabatnya.

Apalagi jika itu berlangsung lama dan telah diketahui banyak orang. Luna dan Ariel adalah bagian yang tak terpisahkan dari masa lalu mereka.

Hal ini karena Luna Maya pernah menjalin hubungan asmara dengan Ariel dalam waktu yang terbilang cukup lama. Tak heran jika hingga saat ini banyak orang menaru perhatian pada keduanya.

Hal ini didukung oleh status Luna yang masih menjomblo hingga sekarang dan status Ariel yang telah bercerai dengan sang istri.

Boleh dikatakan bahwa kisah perjalanan cinta Luna Maya memang sangat menarik untuk disimak.

Bagaimana tidak, 2 kisah cinta Luna Maya begitu fenomenal dan sangat menyita perhatian publik.

Trending: 8 Wanita Cantik yang Pernah Dekat dengan Ariel NOAH Termasuk Luna Maya

Apalagi saat Luna Maya menjalin kasih dengan Ariel NOAH. Meski sudah diselingi dengan sosok Reino Barack, Ariel NOAH masih saja dikait-kaitkan dengan Luna Maya.

Apalagi sejak Luna putus dari Reino. Wanita berdarah Austria ini makin gencar diisukan balikan dengan Ariel.

Dan entah kebetulan atau tidak, di masa Luna kembali menjomblo, dalam beberapa kesempatan ia kepergok sedang bersama Ariel.

Mulai dari di pesta, sampai di belakang panggung sebuah acara penghargaan televisi. Keduanya kembali menghebohkan publik ketika bertemu di acara ulang tahun BCL.

Kehadiran Luna dan Ariel dalam acara tersebut sontak mengundang rasa penasaran bulik apakah keduanya akan menyulam kembali kisah cinta yang pernah bersemi?

Lantaran pertemuan itu banyak orang yang menjodohkan keduanya. Tak cuma masyarakat, sahabat-sahabat terdekat Luna pun sering mengompor-ngompori hubungan pemeran Suzzanna ini dengan Ariel

Bahkan yang terbaru, Luna kepergok menyanyikan lagu NOAH yang berjudul ‘Wanitaku’. Rekaman ini sempat diabadikan di Instagram Story Ayu Dewi.

Sontak saja, aksi Luna ini menghebohkan pemberitaan dan isu kedekatan antara Luna dan Ariel semakin dielu-elukan netizen.

Lalu akhirnya, ketika merayakan ulang tahunnya yang ke-36 kemarin (26/8/2019), Luna Maya buka-bukaan soal perasaannya kepada Ariel NOAH.

Dalam pernyataannya kepada Kompas.com, Luna mengaku bingung apakah sudah move on atau belum dari Ariel.

Trending: Ketika Syahrini Bertemu Mertua dan Luna Maya Berjumpa Ibunda Faisal, Intip Gaya Mereka

Kata Luna Maya Soal Ariel Noah

Dan soal lagu ‘Wanitaku’, Luna mengaku bahwa ia hanya hafal di bagial refrainnya saja. “Nggak tahu, cuma hafal refrainnya.

“Kalau nggak move on sih… nggak juga, ya,” kata Luna ketika ditemui Kompas.com di KAUM Menteng, Jakarta Pusat.

Luna terdengar cukup kesulitan saat membicarakan hubungannya dengan Ariel saat ini.

Luna mengatakan bahwa hubungan yang pernah terjalin di antara dirinya dengan Ariel tidak bisa dilupakan begitu saja.

Apalagi, ia dan Ariel punya kisah cukup pelik dalam urusan percintaan.

“Tapi gimana ya.

Kami kan, maksudnya, bersama lama sekali. Luna mengungkapkan bahwa hubungan bersama Luna Maya yang sekian lama terjalin tak mudah dibilang tidak move on.

“Kalau dibilang nggak move on, saya nggak bisa bilang gitu.

“Tapi maksudnya kami bersama, kan, lama sekali.

“Dia juga pernah jadi bagian hidup saya cukup lama, jadi..” jawab Luna menggantung.

Ariel sendiri ternyata adalah sosok laki-laki yang paling lama mengisi hati Luna Maya. Lebih lanjut, Luna mengatakan bahwa dirinya sebenarnya punya sikap yang sama kepada mantan-mantan kekasihnya yang lain.

Yakni tidak bisa melupakan begitu saja, seolah-olah tidak ada yang terjadi di antara mereka.

“Siapa pun mau mantan, sahabat saya misalkan, teman dekat dari kecil sudah nggak ketemu pasti kan kita punya ruangan khusus.

“Kalau kita sekarang nggak bisa berteman seperti dulu, bukan berarti gimana-gimana,” pungkas Luna Maya.

https://www.instagram.com/p/B1c7vIUAfuk/