Viral StoriesMaharnya Rp 40 Miliar, Syahrini: Itu kan Harga Diri Wanita

Maharnya Rp 40 Miliar, Syahrini: Itu kan Harga Diri Wanita

KLIKTREND.com – Pernikahan Syahrini dan Reino Barack semakin menimbulkan perbincangan di kalangan netizen. Saat ini topik perbincangan terkait pernikahan keduanya yakni tentang mahar.

Jumlah mahar yang diberikan Reino Barack terhadap Syahrini yakni satu set berlian dengan nilai sekitar Rp. 40 miliar.

Syahrini mengungkapkan hal tersebut saat diwawancarai Silet yang tayang pada Kamis, (14/03/2019). Menurut Syahrini mahar tersebut adalah pilihan suaminya saat menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 yang lalu.

“Mahar itu kan harga diri wanita. Jadi ketika suami memberikan sesuatu yang berharga kepada istrinya artinya ia menghargai marwah kita sebagai perempuan. Ini momen spesial di hari yang spesial juga ingin memberikan yang spesial kan ini untuk sekali seumur hidup”, ungkap Syahrini.

Saat menggelar konferensi pers pada Minggu, 10 Maret 2019, terlihat cincin diamond 11 karat melingkar di jari manis kanan Syahrini. Harga Cincin mewah yang melingkar di jari manis kanan Syahrini tersebut ditaksir Rp 10 miliar.

Trending: Terungkap Alasan Nikita Mirzani Sering Komentari Pernikahan Syahrini-Reino

Komentar netizen

Cuplikan wawancara dengan Syahrini itu diunggah ulang oleh di akun-akun gosip pada Kamis, 14 Maret 2019. Banyak netizen yang memberikan komentar atas postingan tersebut.

Akun @eye_brow*** menuliskan komentar panjangnya. “Mana ada mahar harga diri wanita…Dalam agama dijelaskan mudahkan maharmu. Jadi kalau ada mahar yang cuma Rp 10 ribu apa artinya harga diri wanita Rp 10 ribu…Mau nyombong juga gak gitu amatlah. Harga dirimu hanya Tuhanmu yang bisa menilai.” Komentar ini mendapatkan lebih dari 400 like.

Akun @bie*** juga memberikan komentar senada. “Mahar itu harga diri wanita? Terus kalau yang gak mampu kasih mahar yang mahal berarti harga diri wanita itu murah gitu ya.”

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=pgFVfe61_Vg” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Tanggapan SBY Soal Video Agum Gumelar

Ada juga komentar yang memberikan pengertian kepada Syahrini. “Incess, sebaik-baiknya mahar dalam Islam itu yang paling sedikit harganya dan tidak memberatkan satu sama lain. Eh kaya sih ya, jadi gak berat kali. Andai saja buat bantu yang membutuhkan pahalanya sampai meninggal nanti.”*

Tempo )

Terkini