KLIKTREND.com – Wabah corona yang kian merebak membawa dampak yang luar biasa bagi kehidupan rumah tangga sejumlah artis tanah air, termasuk Maia Estianty.

Maia Estianty pun sampai harus pisah rumah dengan sang suami Irwan Mussry, untuk sementara sampai dengan waktu yang belum ditentukan.

Hal tersebut diungkapkan Maia melalui laman Instagram pribadinya @maiaestiantyreal, seperti dikutip Kliktrend.com pada Kamis (19/3/2020).

Tidur di Rumah Anak
Foto Tangkapan Layar/@maiaestiantyreal

Trending:Tekan Penyebaran Corona, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Galang Dana Rp 500 Juta

Tinggal Pisah, Tidur di Rumah Anak

Maia Estianty mengaku jika dirinya tinggal pisah-rumah dengan sang suami demi untukĀ  mengurus anak-anak agar tidak terkena inveksi virus corona (covid19).

Ia juga mengungkapkan walaupun anaknya tidak sakit, sebagai orang tua yang memiliki perhatian ia tetap harus mengawasi anak-anak.

“Beberapa hari ini tidur di rumah anak, berpisah dari suami tercinta (walopun sama2 nggak sakit), lagi mau ngawasin anak2 soalnya,” tulis Maia Estianty di Instagramnya.

Trending: Pusing Karena Corona, Nia Ramadhani Ungkap Kekesalannya di Depan Ardi Bakrie

El Rumi Pulang Libur dari London

Dalam sebuah video yang diunggahnya, tampak Maia Estianty memeriksa anak El Rumi yang baru saja pulang libur dari London.

Setelah dicek dengan menggunakan alat pengukur suhu tubuh, El Rumi diizinkan masuk rumah karena suhunya normal.

“Normal dari London ini 33,1,” ungkap Maia Estianty setelah memeriksa sang anak.

Setelah ditodong dengan alat pengukur suhu, El menuturkan jika dirinya harus berolaharaga biar kondisi tubuh selalu sehat.

El Rumi Pulang Libur
Foto Instagram/@maiaestiantyreal

“Hidup sehat hidup bugar. Selalu sehat,” ucap El.

Meski suhu tubuh El normal, namun mantan istri Ahmad Dhani itu mengaku jika dirinya tidak mau bersentuhan dengan anaknya itu.

Hal itu dilakukan oleh Maia sebagai langkah preventif terhadap penyebaran virus corona (covid19).

“Alhamdulillah @elelrumi dah sampe Indonesia, suhu tubuh normal, biar gitu juga. Aku gak mau sentuhan ama anak dulu,” tulis Maia.

Sebagai ibu yang memiliki perhatian lebih kepada anaknya, ia pun mewajibkan El untuk isolasi diri selama 14 hari kedepan.

“Dan wajib isolasi diri dulu di rumah,” ungkapnya.

Maia Estianty pun menjelaskan perihal kepulangan El dari London, ia menyampaikan jika kampus EL sudah memperbolehkan mahasiswanya untuk kuliah online.

Kebijakan kampus tersebut perihal merebaknya virus corona (covid19) di negara itu dan beberapa negara bagian di dunia.

“Dan kebijakan sekolahnya di London membolehkan sekolah online (padahal sekolahnya tinggal sebulan lagi). Jadi dia boleh pulang. Alhamdulillah,” ungkapnya.*