People & CelebMakam Orangtua Terbengkalai, Nikita Mirzani Sibuk Dugem Saat Ramadhan

Makam Orangtua Terbengkalai, Nikita Mirzani Sibuk Dugem Saat Ramadhan

Kliktrend.com – Nikita Mirzani belakangan menjadi sorotan warganet setelah terlibat perseteruan dengan pedangdut Dewi Perssik.

Lekat dengan hal-hal berbau kontroversial, Nikita Mirzani tampaknya sedang asyik berlibur ke Paris, Perancis usai menyerang banyak orang termasuk Juragan99 bersama istri.

Trending: Badan Makin Kurus, Hotman Paris Curiga Dirinya Kena HIV

Seolah tak mau ambil pusing, momen liburan janda tiga anak tersebut langsung viral setelah videonya beredar di media sosial.

Nikita Mirzani Dugem Bareng Bule


Alih-alih tobat saat bulan puasa, Nikita Mirzani malah terciduk pamer kekayaan sembari dugem dengan pria bule di bulan Ramadan.

Beredar sebuah video yang memperlihatkan janda tiga anak itu sedang asyik berjoget dengan para pria bule dan bersulang minuman.

Trending: Raffi Ahmad Buka Suara Soal Isu Selingkuh dengan Nita Gunawan

Sontak kelakuannya di negeri orang itu kembali mengundang reaksi nyinyir dan sinis dari para netizen.

Mereka menyayangkan aksi Nikita Mirzani yang disebut tidak berbakti kepada orangtua lantaran tidak berziarah ke makam saat memasuki bulan puasa.

Kondisi Makam Orangtua Memilukan

Makam Orangtua Terbengkalai, Nikita Mirzani Sibuk Dugem Saat Ramadhan
Foto: Kliktrend.com – Web/@Hops

Tak sedikit yang menyentil kondisi makam orangtuanya yang sudah memilukan. Pasalnya makam orangtuanya terlihat seperti terabaikan dan tak diurus.

Ya Allah si NM sibuk ngurusin hidup org, harta org, tapi kuburan orangtuanya kaga diurusin mirisssss. One day karma bisa terjadi, ketika loe tiada, anak2 loe bisa melakukan hal yg sm ke loe, seperti loe ga peduliin kuburan emak bpk loe..,” tutur netter.

Astagfirullah kuburan kedua orangtuanya saja gak dia perhatikan atau setidaknya dibaguskan atau dirapikan tanahnya. Dikasi papan pembatas biar tanahnya gAk amblas dan miring.. Asli miris bgt,” ujar yang lainnya.

Trending: Komedian Marshel Widianto Dituding Jadi Pembeli Video Syur Dea OnlyFans

Sorotan warganet terhadap kondisi makam orangtua Nikita Mirzani bukan kali ini saja terjadi. Pada tahun 2020 ia juga disinggung soal hal yang sama.

Pada saat itu, Nikita Mirzani menyebut kalau orang yang menyindirnya soal makam orangtua itu cuma sekedar iri.*

Terkini