Butet Mantan Asisten Lina Ungkap Pernah Dimandikan Teddy, Begini Kisahnya

KLIKTREND.com – Mantan asisten Lina Jubaedah, Butet mengungkapkan bahwa dirinya pernah dimandikan Teddy.

Hal tersebut diakui sang asisten melalui video yang ditayang di Kanal YouTube beebdo pada Sabtu (11/1/2020).

Selain itu, Butet juga membeberkan momen Lina Jubaedah dimandikan oleh suami barunya Teddy.

Linna dan Teddy
Kollase Foto Lina dan Teddy/Ist

TrendingSambil Menangis, Ini yang Diungkapkan Sule di Makam Lina

Pengakuan Mantan Asisten Lina

Sosok Teddy, suami baru mendiang Lina Jubaedah memang semakin tenar usai meninggalnya Ibunda Rizky Febian.

Pasalnya tidak hanya Lina, Butet dan sopir pribadi Lina pun ternyata ikut dimandikan oleh Teddy.

“Soalnya pernah dimandiin juga itu Bunda Lina, sama Butet, sama sopirnya itu pernah dimandiin di orang bisanya Teddy,” kata Butet dilansir dari YouTube beepdo.

Untuk alasan dimandikan tersebut, kata Butet, dirinya tak tahu pasti.

“Katanya sih buat membersihkan badan, kalau Butet sih nurut aja, soalnya Butet kerja (sama Lina),” jelasnya.

Menurut pengakuan Butete, imbas dari mandi tersebut, yakni Lina jadi menuruti semua perintah Teddy bahkan saat diminta tidak menemui anak-anaknya.

“Yang dirasakan, Bunda Lina setiap mau pulang ke Bekasi, mau ketemu sama anak-anaknya itu gak boleh sama Teddy,” kata Butet.

Padahal menurut Butet, Lina sudah sempat beberapa kali ingin pulang ke rumahnya di Bekasi, kediamannya dengan Sule.

“Waktu Putri mau ulang tahung yang ke 17, ‘Tet, mau pulang ke Tambun soalnya Putri mau ulang tahun’, kata Bunda Lina,” tutur Butet.

Iya pun mengatakan kalau dirinya setuju dengan keputusan Lina tersebut.

“Hayu dianter sama Butet, kita pulang ke Tambun kasihan Putri,” kata Butet lagi.

Namun hal itu batal dilakukan karena tidak diperbolehkan oleh Teddy.

“Bilanglah ke Teddy, ‘yank aku mau pulang dulu ke Tambun soalnya Putri ulang tahun’. Gak boleh, ‘Ngapain ke Tembun?’ katanya, ‘terus kan nanti di sana ketemu lagi sama Kakang Prabu’,” kata Butet menirukan percakapan Lina dan Teddy.

Trending: Sambil Menangis, Ini yang Diungkapkan Sule di Makam Lina

Aura Mistis Teddy

Menurut Butet, Lina Jubaedah pun selalu menuruti apa kata Teddy dan tidak bisa berbuat apa-apa.

“Bunda nurut aja, setiap mau pulang itu gak boleh,” kata Butet.

Butet pun mengaku kalau aura mistis Teddy sangat kuat.

“Ya kalau feeling sih emang ada kerasanya, Teddy kan emang mistisnya kuat. Awalnya itu kayak orang halus bicaranya, tapi ke sini-sini malah Bunda Lina sampai nikah juga,” jelasnya.

Namun soal dugaan ilmu hitam yang dimiliki Teddy, Butet pun tak mengetahuinya.

“Kalau itu (ilmu hitam) Butet kurang tahu ya, cuma secara ini, mistisnya kuat, misalnya tawasulan, ngobrol tentang mistis, kalau tawasulan sering, bunda Lina juga ahli ibadah kan ya,” ucap Butet.

Soal dimandikan, Butet mengatakan kalau peristiwa itu terjadi di Tanjung Sari, di tempat gurunya Teddy.

“Butet sempet nanya, ‘Bun ini buat apa dimandiin?’ ‘Buat ngebersihin badan aja’ ya nurut aja kan Butet kan kerja,” tegasnya lagi.

Ia pun mengatakan kalau yang ia rasakan setelah dimandikan itu, yakni agar menutup mulut.

“Ya mungkin itu Butet dimandiin gitu mungkin ngunci ya, biar nggak ngasih info ke orang, memang begitu kerasanya,” tuturnya.

“Setelah itu, rasa itu Alhamdulillah Butet kebuka juga, emang diberentiin juga kerja sama Bunda Lina,” ucapnya.

Lina
Kollase Foto Lina Zubaedah/Ist

Trending: Tetangga Lina Beri Kesaksian Soal Kondisi Jenazah Mantan Istri Sule

Pengakuan Teddy Soal Ilmu Hitam

Namun, Butet enggan memberi tahu apa yang jadi alasan dirinya diberhentikan oleh Lina.

“Kalau kejanggalan, Butet kurang tahu pas meninggalnya, selama 2 tahun nggak pernah ketemu dan komunikasi. Kita tunggu aja hasil autopsinya.

Butet cuma bisa berdoa semoga Bunda Lina kembali ke Allah dan diampuni segala dosanya,” tutur Butet.

Sementara itu, sebelumnya, Teddy membantah adanya tudingan memiliki ilmu hitam.

“Kalau ilmu hitam saya nggak punya, kalau saya bilangin itu cuma hoax saja, itu kan dari mantan istri,” kata Teddy.

Ia pun meminta untuk kepada pihak luar agar tidak memperkeruh masalah tersebut.

“Yang jadi masalah sekarang intinya (Lina) sakit, terus apa penyebabnya? Jadi gak ada hubungannya sama ilmu hitam.

Jadi ditambahin jadi kasihan ke yang lainnya, jadi buruk sangka, fokus aja ke pelaporan biar ada kejelasan,” tegasnya.*

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.