KLIKTREND.com – Hingga saat ini, kasus yang menjerat artis cantik Vanessa Angel masih terus diproses di Pengadilan Negeri Surabaya.

Saat Vanessa Angel menjalankan sidang pembacaan dakwaan di Pengadilan Negeri Surabaya, sosok Rian Subroto juga masih dipertanyakan oleh JPU. Selain ditanyakan JPU, keberadaan Rian Subroto juga dipertanyakan oleh mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi.

“Sudah saya gak bisa berkata apa apa lagi, saya sedih melihat Didzolimin terus vanessanya, semua hanya fokus ke dia aja, ke wanita. Rian Subrotonya mana? RIAN SUBROTONYA MANA?” tulis Bibi dilihat detikHOT dalam postingannya, Kamis (25/4/2019).

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=UJpICidCEh0″ videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Terungkap Alasan Rian Subroto Tidak Pernah Hadir di Persidangan Vanessa Angel

Rian Subroto Ditetapkan Sebagai DPO

Rian Subroto masih berstatus sebagai saksi dalam kasus dugaan prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel. Oleh karena itu, keberadaan Rian untuk bersaksi masih diperlukan.

Namun, sampai saat ini sosok Rian tak pernah dimunculkan. Rian Subroto adalah sosok pria yang disebut sedang berhubungan dengan Vanessa saat ditangkap polisi.

“Mohon doanya doa sekali lagi yg baik, dan mohon jika berkenan suaranya, suarakan yg baik agar vanessa bisa lebih tegar di dalam penjara sendiri tanpa cahaya terang dimasa kini dan masa depannya. Subhanallah #bebaskanvanessa,” tulis Bibi.

Trending: Cerita Awal Mula Rian Subroto Gunakan Jasa Vanessa Angel

Rian Subroto saat ini ditetapkan sebagai DPO. Pihak Vanessa Angel berujar ada baiknya wajah Rian Subroto disebarluaskan untuk dicari keberadaannya jika memang sosok itu benar-benar ada.*

Detik )