KLIKTREND.com – Nama Barbie Kumalasari kembali disinggung oleh sang mantan suami yang mengatakan jika keduanya sering video call.

Walau keduanya telah lama berpisah, namun Bagus yang adalah mantan suami Barbie mengungkapkan jiki Barbie sering video call dan kirim foto.

Dia mengatakan bahwa Barbie sering menghubunginya walau tak lagi berstatus sebagai suami istri.

Trending: Pengakuan Mantan Suami Barbie Kumalasari Soal Berlian 30 Karat

Sering Video Call dan Kirim Foto

Awalnya, Bagus mengakui dirinya pernah menikah dengan Barbie Kumalasari ketika usianya masih 19 tahun.

Kala itu, usianya dengan Barbie Kumalasari terpaut 11 tahun. “Aku 19 tahun dan dia berusia 31 tahun saat menikah,” terang Bagus, dikutip dari TribunJakarta.com, Rabu (10/7/2019).

Sayangnya, pernikahan tersebut tak berjalan lama karena Bagus merasa Barbie terlalu mengekangnya.

“Kayak burung dalam sangkar, dia bebas ngapain aja sedangkan aku hanya di apartemen. Dia melarang aku kerja,” lanjutnya.

Sementara Bagus bukanlah tipe cowok yang malas bekerja. “Aku juga pengen kerja, karena aku itu lelaki dan dia tak mengizinkan aku bekerja sehingga aku tinggalkan dia pas Idul Adha,” tukas Bagus.

Walaupun berpisah, Bagus mengatakan mantan istrinya masih sering menghubunginya lewat video call.

“Dia masih sering menghubungi aku tetapi terakhir aku blokir pas April kemarin karena menghargai orang lagi dekat sama aku,” ceritanya.

“Ya terkadang video call dan dia mengirimkan foto seperti potretnya dia bersama sang anak dan mengabarkan kalau lagi di Garut, tempat suaminya,” lanjutnya.

Mantan Suami Ungkap Barbie Kumalasari Sering Video Call, Ini Buktinya
Gambar – TribunNews.com

Trending: Barbie Kumalasari Blak-blakan Mengaku Pernah Lakukan Hubungan Ranjang Dalam Mobil

Bagus Saputra pun menunjukkan sebuah foto yang dikirimkan Barbie Kumalasari saat mereka masih berkomunikasi.

Tampak potret Barbie Kumalasari yang terlihat sedang memiringkan wajah dan menatap ke kamera.

Menurut mantan suami Barbie Kumalasari, foto tersebut dikirimkan saat istri Galih Ginanjar berada di Solo.

“Ini aku ingat dia lagi di Solo. Jadi dia mau ngobrol apa dan curhat apa, selalu saya tanggapi. Dia video call waktu itu juga saya tanggapin,” imbuh Bagus Saputra.

Trending: Terungkap Motif Di Balik Sindiran Ikan Asin Galih Ginanjar, Ingin Permalukan Fairuz

Diancam Barbie Via Pesan WhatsApp

Bagus Saputra, mengungkapkan jika Barbie mengiriminya pesan bernada ancaman setelah diminta berkomentar di sebuah stasiun televisi.

Dalam keterangannya, Bagus Saputra menyebut dirinya memilih memblokir WhatsApp Barbie Kumlasari sejak bulan April, tetapi dibuka lagi oleh sebuah stasiun tv.

“WhatsApp Kumalasari udah tak block sejak April, cuma kan kemarin dibuka. Dibuka bukan sama aku, ada lah salah satu stasiun televisi,” papar Bagus, dikutip TribunStyle.com dari Nakita, Rabu (10/7/2019).

“Trus buka, dia WhatsApp banyak, ancam-ancam, nggak tak bales. Trus diblock nomorku kemaren, nih masih tak buka karena aku benar memang,” lanjutnya.

Bagus menegaskan tak mencari sensasi dengan kasus bau ikan asin yang tengah menyorot Galih Ginanjar, suami Barbie Kumalasari.

“Kalau aku sih, nggak ada pansos atau cari sensasi, di sini aku kan beda (bukan dunia entertainment), aku kan di Pekalongan di counter handphone, ngurusin counter saudara,”

“Aku nggak perlu pansos kan user banyak yang datang ke saya. Buat apa pansosin orang? Kita punya modal,” tegasnya.

Selain itu, mantan suami siri Barbie Kumalasari, Bagus Saputra mengungkapkan jika mantan istrinya tersebut tampil dan hidup sederhana ketika mereka masih bersama.

Trending: Pasca Dilaporkan Fairuz, Barbie Kumalasari dan Pablo Benua Malah Terlibat Seteru

Ketika hadir di acara Brownies Trans TV, Bagus ditanya mengenai kehidupan masa lalu Barbie Kumlasari saat masih menjadi istrinya.

“Tapi gini, Barbie muncul dengan barang-barang branded, mahal-mahal, itu dari dulu? Waktu sama kamu gimana?,” tanya Ruben Onsu selaku host Brownies Trans TV.

Menurut Bagus, Barbie Kumalasari dulu tampil biasa saja.

“Enggak, ya dulu biasa saja. Aku sama dia kan tinggalnya barang 3 tahun, 2 tahun 8 bulan,” jawab Bagus.

Soal koleksi berlian, Bagus juga tidak begitu memperhatikan apa yang dikenakan Barbie Kumalasari.

“Oke, kalau ngomongin soal koleksi berlian, dulu berarti Barbie belum ada berlian?,” tanya Ruben lagi.

Kali ini, Bagus membenarkan jika wanita yang kini jadi istri Galih Ginanjar tersebut memang gemar memakai aksesori.

“Dia suka make aksesori, tapi aku nggak tahu itu berlian atau bukan,” tandasnya.

“Tapi, style gaya hidup dulu sederhana?” timpal Ruben.

“Biasa saja, sederhana,” tukas Bagus.*