People & Celeb – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengenang kembali kisah asamara yang mewaranai hidupnya dengan sang mantan terindah.

Kisahnya menjalin cinta dengan sang kekasih berakhir dengan sakit hati lantaran diselingkuhi sang pujaan hati.

Hal ini diungkapkan oleh janda satu anak itu dalam sebuah video yang diunggah di Kanal YouTube Crazy Nikmir REAL dikutip Kliktrend.com pada Selasa (30/6/2020).

TrendingRuben Onsu Bongkar Kebiasaan Tak Lazim Betrand Peto

Cerita Ayu Ting Ting

Dalam video terlihat Nikita Mirzani melontarkan pertanyaan apakah Ayu Ting Ting pernah merasa benar-benar jatuh cinta terhadap seseorang.

“Ini kebetulan bukan pacar pertama, tapi cinta pertama ya, ada namanya Dias,” kata Ayu seperti dikutip Kliktrend.com, Selasa (30/6/2020).

Namun, kini Dias sendiri sudah berkeluarga. Dias menjadi mantan terindah bagi Ayu Ting Ting karena bisa menjalin hubungan yang cukup lama.

“Itu paling berkesan karena aku semenjak pacaran dari SMP sampai sekarang, yang paling lama tuh sama Dias. Sampai 4 tahun pacaran. Itu waktu SMA sampai dia kuliah,” kenang Ayu.

Hubungan keduanya lalu kandas karena ternyata Dias menyelingkuhi Ayu Ting Ting. Sampai saat ini, Ayu dan Dias tidak pernah bertemu lagi.

Sebelum Dias menikah keduanya sempat beberapa kali main ke rumah. Namun kondisinya sudah berbeda karena pada waktu itu pelantun lagu “Sambalado” ini juga sudah dikaruniai Bilqis.

Ayu Ting Ting
Foto Instagram/@ayutingitng92

TrendingSindir Seorang YouTuber, Nikita Mirzani Trending di Twitter

Ungkap soal Kado Ulang Tahun

Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya mengungkap kejutan ulang tahun yang diberikan drummer Didi Riyadi.

Seperti diketahui, Didi Riyadi terlihat hadir dalam acara perayaan ulang tahun Ayu yang jatuh pada 20 Juni lalu.

Dalam video terbaru di kanal Nikita Mirzani, Ayu menceritakan mengapa Didi Riyadi bisa ada di rumahnya saat ulang tahun itu.

“Kasih surprise. Jadi, Ifa hubungin dia buat ngasih surprise,” kata Ayu.

Nikita Mirzani lalu penasaran kado apa yang diberikan oleh Didi Riyadi kepada Ayu Ting Ting. “Dikasih apa sama Didi selain dikasih bulunya yang banyak itu?” tanya Niki.

“Dikasih kue, dibawain kue. Itu juga kaget sih,” jawab Ayu sembari tertawa mendengar pertanyaan nyeleneh dari Niki.

Ayu Ting Ting saat ini dikabarkan sedang dekat dengan Didi Riyadi.

Namun apakah ada artis lain yang saat ini sedang dekat dengannya? Pelantun lagu “Sambalado” ini mengatakan bahwa dirinya tidak begitu terburu-buru untuk segera menemukan pasangan.

“Enggak ada. Ada sih teman beberapa, tapi ya sudah gitu-gitu aja. Ayu juga orangnya nyantai sih, lebih hati-hati aja sekarang,” ujarnya.*