KLIKTREND.com – Mantan pacar Agnez Mo, Wijaya Saputra, tengah ramai diberitakan terkait hubungan barunya dengan Gisella Anastasia, mantan istri Gading Marten. Di saat yang sama, beredar video Agnez  Mo menangis di atas panggung saat bernyanyi di hadapan ratusan penggemarnya.

Video tersebut viral setelah diunggah akun instagram @taante_reempong_officiaall, pada Minggu (24/3/2019). Postingan tersebut pun ramai mendapat tanggapan dari warganet. Bahkan, akun @pipitrikawi*** iseng bertanya: “Itu dia nangis bukan kr liat kelakuannya mantan kan?

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=cbHlAng0kBo” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

TrendingKisah Seorang Driver Ojol yang Ungkap Sisi Lain Nikita Mirzani

Ternyata, tangisan haru Agnez Mo itu dikarenakan dukungan begitu banyak fans kepadanya sehingga bisa sesukses sekarang.

Hal itu terungkap dalam video lengkap yang diunggah akun YouTube @agnezmohugefans. Para fansnyapun memberi peneguhan kepada Agnez Mo.

Tetap tegar queen … kamu punya tuhan. Kamu punya kami AGNATION Yg selalu mendukungmu, selalu mendoakanmu ..” komentar salah seorang fansnya pada postingan tersebut.

Trending: Heboh Video Gading Marten Menangis, Ingat Gisel?

Kedekatan Mantan Pacar Agnez Mo dan Gisel

Kedekatan mantan pacar Agnez Mo, Wijin, dengan mantan istri Gading Marten, yaitu Gisel kini tengah menjadi sorotan warganet.

Hal tersebut diketahui karena Gisella Anastasia tampak hadir mendukung Wijaya Saputra ketika bertanding di Surabaya, Jawa Timur.

Wijin sendiri mengakui bahwa dirinya memang dekat dengan Gisella Anastasia. Kedekatan Wijin dan Gisella bahkan sudah mendapat respon dari pihak keluarga dan kerabat dekatnya.

“Keluarga udah nanyain. Maksudnya temen-temen mama nanyain ‘anaknya Deket sama Gisel ya’ ‘tanya saja sama anaknya langsung’. Ya selama ini so far so good ya. Gak ada masalah,” ungkap Wijin beberapa waktu lalu (Rabu, 13/3/2019).

TrendingJawaban Cut Tari Ketika Ditanya Soal Pernikahan

Meski sudah direspon dengan baik, Wijin mengaku pihak keluarga tak pernah mendesaknya perihal asmara. Namun tak dipungkiri, ada niatan dari Wijin untuk memperkenalkan Gisella kepada keluarganya nanti.

“Kalau minta sih nggak ya. Paling nanti kalau memang berjalan dengan lancar ke depannya, siapa sih yang nggak mau kenalin,” jelas Wijin.

Tidak hanya itu, Wijin mengungkapkan bahwa dirinya memiliki rencana menikah dalam waktu dekat.

“Kan tadi lagi cerita bulan September. Kalau sekarang sih ditanyain ya siapa sih yang nggak mau,” ungkap Wijin.

Namun, terkait sosok calon pendamping hidup, Wijin belum bisa memastikan Gisel bisa jadi pilihannya.

“Ya kan baru deket, gimana sih. Jalanin dulu aja. Ini kan ke depannya nggak ada yang tahu ya. Saya sih maunya baik-baik aja. Ya kan,” jelas Wijin.*

(Tribunnews)