People & Celeb – Siapa yang tidak mengenal artis film hot Maria Ozawa alias Miabi asal Jepang yang begitu  tenar di seantero dunia?

Maria Ozawa memang dikenal dikenal luas di seluruh duunia karena lama menggeluti dunia film orang dewasa.

Lantas seperti apakah perjalanan kariernya di industri film dewasa Jepang? Berikut ulasannya dirangkum Kliktrend.com pada Jumat (26/6/2020).

TrendingKenang Masa Lalu, Anang Hermansyah Curhat Kisah Cintanya dengan Ashanty

Kisah Maria Ozawa

Seperti yang sudah diketahui, Miyabi sudah terkenal di seluruh dunia dan bahkan juga Indonesia.

Indonesia bahkan termasuk negara yang sudah beberapa kali dikunjungi Miyabi untuk liburan.

Meski namanya melegenda, kehidupan masa lalu Maria Ozawa tidak banyak diekspos, termasuk awal kariernya sebagai bintang di industri film biru Jepang.

Awal mula Maria Ozawa terjun ke industri film dewasa hingga ia meninggalkannya dan di usianya yang kini sudah mencapai 34 tahun, Maria Ozawa makin kelihatan cantik dan memikat.

Melansir TribunNews, Maria Ozawa pernah mengaku bahwa ia sudah kehilangan keperawanan sejak usia 13 tahun.

Perempuan kelahiran Hokkaido itu, juga mengaku melakukan hubungan intim dengan empat pria, di antaranya adalah kekasihnya.

Kemudian, dia terus melakukan hubungan intim dengan pacar-pacar berikutnya.

Sementara itu Miyabi dikenal memiliki paras yang cantik diwarisi dari ibunya seorang Jepang dengan ayah berdarah Prancis Kanada.

Hingga akhirnya dia mulai terjun ke industri film panas Jepang, dan memulai kariernya bergabung dengan B-Open, agen selebritis terkenal di Jepang.

Ia menjadi model khusus pria dewasa pada Juli 2005, di situs tersebut dan sering menjadi model foto tanpa busana.

Nikita Mirzani dan Miyabi
Foto Instagram/@maria.ozawa

TrendingBertolak Belakang dengan Ucapan Raul Lemos, Ini Kata Ibunda Anang Soal Aurel dan Azriel

Menjadi Bintang Film Hot

Karirnya terus berlanjut hingga menjadi bintang film panas tahun 2005 pula, dengan film pertama berjudul New Face yang diproduksi S1, sebuah production house Film dewasa di Jepang pada saat itu.

Bergabung dengan S1, Miyabi membintangi satu judul film setiap bulan, dan sempat menjuarai kompetisi penjualan terbanyak film dewasa se-Jepang.

Daya pikat Miyabi, tak lain karena wajahnya yang cantik dengan darah jepang dan bule. Namanya terus terkenal hingga dikenal di banyak negara, terutama di Asia tahun 90-an.

Miyabi menjadi kaya raya sebagai bintang film dewasa. Diketahui pada waktu itu, sempat menyewa sebuah apartemen dengan bayaran Rp 16 juta per bulan.

Harga tersebut termasuk mahal, namun gajinya pun juga tak kalah fantastis pada waktu itu.

Menurut beberapa sumber menyebutkan, sebulan Miyabi bisa mendapatkan bayaran sekitar 8.000 Dollar AS Rp 113 juta dalam kurs saat ini.

Dia hidup dengan kemewahan menyendiri karena harus terusir dari keluarga dan teman-temannya karena profesinya.

Awalnya hidupnya biasa saja, hingg akahirnya dia ketahuan orang tuanya bekerja sebagai model tanpa busana, hingga menjadi bintang film panas.

Sehingga membuatnya diusir oleh keluarganya, namun dia terus melanjutkan profesinya dan memilih meninggalkan keluarganya.

Popularitasnya membuat banyak produsen seluruh dunia menawarinya untuk hijrah dari Jepang, namun Miyabi memilih tetap tinggal di Jepang.

Salah satu pengakuannya yang cukup mengejutkan adalah, Miyabi ternyata enggan bermain film dewasa dengan bule dan memilih dengan orang Jepang karena menurutnya orang Jepang lebih tahan lama.

Namun, saat ini Miyabi telah resmi meninggalkan industru film dewasa dan tinggal di Filipina bersama kekasihnya, dia juga sudah tidak lagi membintangi film dewasa.

View this post on Instagram

日本一美しくて美味しいコースをふるまってくれるお鮨屋さん。その名も「はっこく」 @hakkoku.jp 。 大将であるサトーさん @hiro.sato.sushi もイケイケでお堅い感じもなくとてもフランクな方ですごく話しやすかった!酔った勢いでキル・ビルマリアやり出しても笑って許してくれたしまた帰国してきたら絶対に行きたい!ここを紹介してくれたはるか @this_is_halca に感謝感激です♡♡ #はっこく #はっこく銀座 #はっこく30貫チャレンジ #日本酒 #銀座グルメ #お酒好き #酒豪 #酒乱 #ハッピー野郎 #bba #オルチャンメイク #女子会 #お酒好きな人と繋がりたい #鮨好きな人と繋がりたい #bbaは怖いもの知らず #ショット大会 #鮪パラダイス #ツナで片付けられた #サービス精神の塊 #外人のために

A post shared by Maria Ozawa 마리아 ♡ (@maria.ozawa) on