Trending TopicMasih 16 Tahun, Jeje Slebew Sering Chek In di Hotel

Masih 16 Tahun, Jeje Slebew Sering Chek In di Hotel

Kliktrend.com – Nama Jeje Slebew belakangan jadi sorotan publik setelah menjadi ikon dalam fenomena Citayam Fashion Week (CFW) yang viral di media sosial.

Menariknya, meski terkenal dan sering jadi buah bibir, Jeje Slebew banyak mendapat kritik karena aksinya yang disebut tidak bermoral untuk anak seusianya.

Trending: Makin Cantik, Amel Carla Sering Dapat DM Nakal dari Netizen

Sempat jadi perbincangan lantaran bersikap sombong kepada fans, Jeje Slebew juga kerap dikritik karena tidak memiliki karya untuk dibanggakan.

Jeje Slebew Sering Check In di Hotel


Salah satu hal yang membuat warganet tambah geram pada Jeje Slebew adalah ketika dirinya menjadi bintang tamu dalam beberapa konten dewasa.

Mengingat umurnya masih 16 tahun, beberapa aksi Jeje Slebew bersama seorang YouTuber bernama Saddam turut menyita perhatian.

Trending: Sudah Naik Haji, Safa Marwah Masih Suka Umbar Aurat

Konten mereka sempat jadi trending topik di Twitter setelah beberapa kali mengambil video dalam sebuah kamar hotel dan melakukan adegan bermuatan seksual.

Sontak saja, keduanya langsung jadi sasaran hujatan hingga membuat mereka menyampaikan permintaan maaf secara terbuka beberapa waktu lalu.

Jeje Slebew Bosan Chein In

Masih 16 Tahun, Jeje Slebew Sering Chek In di Hotel
Foto: Kliktrend.com – Web/@dream

Dalam sebuah video terbaru, Jeje Slebew yang seksi bahkan diminta Saddam membuka jaket berwarna putih yang digunakannya. Hingga terlihat pakaian dalamnya yakni tanktop hitam yang membungkus bagian utama tubuhnya.

Jeje Slebew terus digoda oleh Saddam agar mau menunjukan payudaranya, Namun Jeje justru malah memegang payudaranya dan mengatakan “ini marisa, ini malika”.

Kemudian Saddam tak sungkan mengajak Jeje Slebew ke Hotel malam itu juga. Jeje malah mengaku bosan sering diajak ke hotel.

Trending: Wulan Guritno Pamer Punggung Mulus Lagi, Netizen: Hot Mom

“Gue mau ngomong Je, tapi gak enak,” ujar Saddam, seperti dilansir dari akun Youtube KANG slebeww, Minggu (31/7/2022).

“Bisik-bisik aja bisik-bisik,” timpal Jeje.

“Ngomong di hotel aja yuk, ke hotel,” jawab Saddam.

-

“Tapi bosen banget gak si kita ke hotel melulu,” ujar Jeje Slebew.

Saddam pun menimpali kalau dia baru sekali ini mengajaknya ke hotel. Jeje Slebew pun salah tingkah mendengarnya.*

Terkini