Masih Balita, Arsy Hermansyah Minta Dibelikan Kalung Berlian

Masih Balita, Arsy Hermansyah Minta Dibelikan Kalung Berlian
Arsy - Instagram @ashanty_ash

KLIKTREND.com – Arsy Hermansyah, selalu tampil dengan tingkah lucu dan menggemaskan. Selain berparas cantik, putri sulung dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty ini juga pintar.

Meski baru berusia 4 tahun, Arsy kerap berbicara dan berpenampilan seperti gadis dewasa. Hal ini bisa jadi berangkat dari rasa ingin tahu Arsy yang tinggi ketika memperhatikan sang kakak Aurel dan juga ibunda Ashanty.

Seperti dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Instagram milik @rosianasasmita, Arsy mengungkapkan permintaan yang jarang diungkapkan oleh anak seusianya.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=-qr3fCcNzkY” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Skenario Ashanty Bikin Krisdayanti Menangis, Begini Kisahnya

Dalam video tersebut, Arsy terlihat sedang berada di dalam mobil bersama adik lelakinya, Arsya dalam perjalanan menuju bandara.

“Hai teman-teman aku lagi kepengen (mau) jemput bunda di bandara.” kata Arsy sembari menghadap kamera yang merekamnya.

“Nanti kalau udah jemput bunda sekalian ke Mall sama bunda beli mainan. Tapi jangan yang pesawat gede lagi, jangan, yang lain.” lanjut Arsy.

Trending: Anang Hermansyah Ingin Punya Anak Lagi, Ashanty: Sudah Capek

Minta Kado Berlian

Suara perempuan dari balik kamera pun bertanya pada Arsy. “Kira-kira mau minta apa sama bunda?” tanya perempuan yang merekam perjalanan mereka.

Dengan spontan, Arsy mengungkapkan bahwa ia ingin meminta kalung berlian pada bundanya. “Minta yang lain. Kayak kalung gitu. Kalung berlian. Kalung yang lain,” jawab Arsy.

Kaget mendengar jawaban Arsy, sosok perempuan yang merekam video tersebut pun kembali bertanya pada Arsy, apakah ia sudah meminta uang pada ayahnya, Anang Hermasyah untuk membeli kalung berlian.

“Aduhh. Udah minta uang sama ayah?” tanya perempuan itu. “Aku lupa.” jawab Arsy kebingungan.

Diketahui Arsy Hermansyah lahir dengan bantuan operasi caesar pada 14 Desember 2014. Hal ini dikarenakan Ashanty mengalami pengentalan darah.*

Exit mobile version