Maudy Ayunda: I Face a Beautiful Dilemma

KLIKTREND.com – Penyanyi dan aktris Maudy Ayunda kini tengah menghadapi dilema. Pasalnya, ia dihadapkan pada pada dua pilihan: melanjutkan kuliah master di Harvard University atau di Stanford University.

Hal itu diungkapkan Maudi Ayunda dalam postingan di Instagramnya, @maudyayunda Senin (4/3/2019).

Maudy Ayunda mengabarkan, dua universitas ternama, yakni Harvard dan Stanford University sama-sama menerima dia dalam program magister setelah ia lulus dari University of Oxford, Inggris.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=SJSe3lWch1A” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

TrendingVideo Detik-detik Saat Reino Barack Melamar Syahrini

Diterima di Harvard University

Maudy menuliskan, beberapa hari lalu ia menerima kabar diterima di Harvard University untuk program magister pendidikan. Dalam foto tersebut, terlihat dirinya duduk berfoto di bawah patung John Harvard.

“… yang paling penting adalah, saya diingatkan sekali lagi bahwa mimpi, ketika menjadi tujuan konkret, akhirnya menjadi rencana yang dapat dicapai. Dan kerja keras serta komitmen terhadap suatu visi, akan menuai hasil,” tulis Maudy.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

TrendingWasekjen Demokrat, Andi Arief, Ditangkap karena Narkoba

Diterima di Stanford University

Tak lama berselang, ia juga mengunggah foto mengenakan kaos merah bertuliskan Stanford University. Ia menuturkan, dapat kuliah di Stanford University merupakan salah satu mimpi besarnya.

Maudy Ayunda menuliskan bahwa kini ia menghadapi dilema, karena mendapatkan kabar bahwa ia juga diterima di program MBA universitas Stanford.

“Jujur saya tidak berpikir saya akan bisa masuk. Tingkat penerimaannya sangat rendah. Setiap kali mendaftarkan diri, saya harus mengingatkan diri sendiri bahwa saya tidak seharusnya menaikkan harapan saya. Hampir mustahil untuk masuk,” ungkapnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

TrendingAndi Arief Ditangkap Karena Narkoba, Waketum Gerindra Salahkan Jokowi

Maudy Ayunda mengucapkan banyak terima kasih kepada pengikut di Instagramnya karena telah menjadi bagian dari perjalanannya, serta kesediaan mereka untuk mendengarkan ceritanya.

“Saya belum memutuskan. Namun saya sudah condong ke salah satu pilihan ini. Saya akan membagikan keputusan saya ketika saatnya tiba,” tulisnya.*

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.