KLIKTREND.com – Ada hal kocak yang ditangkap netizen dari episode ke-4 serial “Game of Thrones”. Dalam episode berjudul ‘The Last of the Starks’ itu, sebuah gelas kopi Starbucks sempat terlihat dalam salah satu adegan, tersaji di hadapan Daenerys Targaryen.

Kemunculan gelas Starbucks tersebut sontak membuat geger pasca penayangan Game of Thrones Season 8 Episone ke-4 pada Senin (6/5/2019) kemarin. Tagar Starbucks pun langsung jadi tren usai tayangnya episode itu.

Game of Thrones with Starbucks
Gelas Starbucks di hadapan Daenerys Targaryen. – GOT

TrendingCantiknya 7 Seleb Unggah Foto Berhijab Ucap Selamat Berpuasa

Awalnya, pihak HBO tidak berkomentar apa-apa mengenai kesalahan tersebut. Namun, akun media sosial resmi Starbucks mengomentari penampakan produknya itu.

“Sejujurnya, kami terkejut dia tidak memesan minuman naga,” cuit akun Twitter resmi Starbucks.

Tak lama setelahnya, akun Twitter resmi Game of Thrones mengomentari hal tersebut.

“Kabar dari Winterfel, latte yang muncul dalam episode (empat) adalah kesalahan. Daenerys (sebenarnya) memesan teh herbal,” jelas akun tersebut.

TrendingKenakan Hijab, Begini Penampilan Lucinta Luna Memasuki Bulan Puasa

Ternyata, gelas kopi Starbucks dalam episode ‘The Last of the Starks’ murni merupakan kesalahan. Hal itu juga sudah dikonfirmasi oleh Bernie Caulfield, Produser Eksekutif ‘Game of Thrones’.

“Kami minta maaf! Westeros adalah tempat pernah yang, kau tahu, punya gerai Starbucks,” ucapnya saat melakukan wawancara dengan WNYC Radio seperti dikutip The Verge.

Meme Kocak Soal Gelas Kopi Starbucks di GOT

Temuan gelas kopi Starbucks memicu reaksi yang beragam dari para penggemar Game of Thrones. Sejumlah meme kocak kreasi netizen pun muncul menanggapi ‘kejanggalan’ itu. Berikut kumpulan meme kocak kreasi netizen: