fbpx
People & CelebMengaku Beban Hidupnya Berat, Ferry Irawan Hadapi Perceraian dalam Kondisi Sakit

Mengaku Beban Hidupnya Berat, Ferry Irawan Hadapi Perceraian dalam Kondisi Sakit

Kliktrend.com – Aktor Ferry Irawan harus mengalami cobaan hidup yang berat di tengah kondisinya yang saat ini sedang sakit.

Hal ini lantaran saat dirinya sedang sakit, dia harus berhadapan dengan gugatan cerai dari sang istri Anggia Novita.

Terkait gugatan dari sang istri, gugatan cerainya akan berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 26 Agustus 2021.

“Sangat, sangat beban hadapi semua ini,” kata Ferry Irawan ketika ditemui di RS Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/8/2021), dikutip dari TribunNews.

Ferry Irawan
Foto/Ist

Trending: Pasca Dokter Richard Lee Dijemput Polisi, Ramai Petisi untuk Jokowi dan Kapolri

Ferry Irawan Mengaku Memikul Beban Berat

Ferry benar-benar merasa terpukul dengan kondisi yang sedang dia hadapi saat ini.

Meski demikian, pria 44 tahun itu menyadari semua tidak bisa dihindarinya. Mau tak mau ia harus menghadapi persoalannya.

“Semuanya saya curhat sama Allah, berserah diri aja udah,” ucapnya.

Ferry tak mau menyanggah semua tuduhan dari Anggia terhadap dirinya. Ia juga tak mau mengomentari apa yang dipermasalahkan oleh istrinya sendiri.

“Yang pertama saya serahkan kepada Allah, selebihnya semua saya jadikan ladang pahala. Insya Allah saya berserah,” jelasnya.

Ferry Irawan meminta doa agar semua permasalahan yang ia hadapi, baik proses cerainya dengan Anggia Novita dan proses pemulihannya berjalan lancar.

“Minta doanya saya sekarang lagi fokus ke kesehatan saya aja,” ujar Ferry Irawan.

Ferry Irawan
Foto/Ist

TrendingBambang Pamungkas Coret Nama Anak dari KK, Mantan Istri Angkat Bicara

Diberitakan sebelumnya, Ferry Irawan sempat meminjam uang kepada Ferry Ardiansyah, untuk biaya pengobatan akan sakit yang ia rasakan saat ini.

Awalnya, Ferry Ardiansyah tidak percaya. Namun, setelah mencari informasi kepada teman-temannya, ia baru tahu kalau Ferry Irawan sedang menjalani pengobatan dengan biaya yang cukup besar.

Sehingga, Ferry Ardiansyah menyisihkan rezekinya untuk Ferry Irawan. Serta, ia menggalang donasi kepada rekan artis, untuk meringankan beban biaya pengobatan Ferry.*

Terkini