KLIKTREND.com – Jelly Jelo yang dikenal sebagai model dewasa kini kembali membuat heboh media sosial lantaran pengakuannya yang hamil dan melahirkan anak tanpa menikah.

Unggahan Jelly di media sosial yang mengakui bahwa dirinya telah melahirkan anak mengundang perhatian warganet.

Pengakuan Jelly tersebut awalanya muncul pada akhir 2018 dan kini ramai menjadi sorotan publik di media sosial.

Trending: Bukan Ngutang, Ini Sumber Kekayaan Nunung Menurut Pengakuan Adik Kandungnya

Hamil dan Miliki Anak Tanpa Menikah

Dikutip dari DetikHOT, Jelly mengungkapkan alasannya berani tampil di media sosial dengan perut buncit punya anak tanpa suami.

Ia memang tak berniat untuk menyembunyikan kabar itu karena dirinya tidak suka berbohong.

“Kenapa aku nggak ngumpetin kehamilan aku, karena aku nggak mau tumbuh kembang anak aku dalam perut keganggu. Kalau diumpetin kan otomatis aku mesti bohong ini dan itu. Aku orangnya nggak suka bohong, jadi apa adanya. Jujur itu buat jadi nggak banyak pikirannya itu jadi bikin fokus sama kehamilan aku,” ungkap Jelly.

Trending: Ahok Persiapkan Nama Anak, Benarkah Puput Nastiti Devi Hamil?

Wanita bernama asli Yuli Rosita itu mengatakan kalau dirinya hamil di 2018. Lalu, ia melahirkan anak perempuan bernama Mazel pada Februari 2019.

Saat berani tampil di media sosial dengan perut buncit dan kini senang posting bersama buah hati, Jelly Jelo mengaku sebenarnya malu. Namun, ia menepis rasa itu dan memilih untuk bertanggung jawab ke anaknya.

“Malu, jelas pasti malu, tapi gimana lagi. Nggak bisa balik lagi. Jadi aku cuek saja, dijalani saja,” tuturnya.

Bintang film ‘Modus’ itu menceritakan soal bapak dari anaknya. Ia mengatakan kalau pria itu memilih untuk tak ikut andil dalam membesar anak hasil cintanya.

“Dia memilih untuk tidak ikut andil dalam membesarkan Mazel,” katanya.

Saat hamil dan melahirkan, Jelly Jelo mengaku mengeluarkan biaya dari kantungnya sendiri.

Trending: Kisah Puput Nastiti Devi yang Dulu Akrab dengan Anak Ahok, Kini Berubah

Meskipun bapak dari anaknya tak bertanggung jawab, ia tetap tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Nggak sama sekali, semua biaya sendiri. Tapi aku bersyukur sama dia, pas bilang hamil aku nggak dimaki-maki dan disuruh menggugurkan kandungan, jadi dia menyerahkan sepenuhnya sama aku,” ucapnya.

Wanita 35 tahun ini mengatakan kalau dirinya memang berniat untuk bertanggung jawab sendiri dan tak memilih menggugurkan buah hati.

Ia tegar menjalani hidup yang sudah memiliki anak, tapi tanpa menikah dan punya suami. Diketahui, Jelly Jelo dikenal sebagai model yang kerap tampil vulgar.*