KLIKTREND.com – Nama Barbie Kumalasari akhir-akhir ini semakin tenar setelah mengakui diri sebagai pengacara namun belum lulus kuliah hukum.

Barbie memang selalu menjadi topik perbincangan publik usai kasus sang suami Galih Ginanjar yang menyebut Fairuz seperti bau ikan asin.

Mengaku pengacara, namun rupanya pengakuan itu tak sesuai dengan fakta yang terjadi. Kenyataannya hingga saat ini status Barbie masih sebagai mahasiswa aktif.

Trending: Barbie Kumalasari Hadirkan 12 Pengacara, Ini Komentar Pedas Nikita Mirzani

Barbie Kumalasari Belum Lulus Kuliah Hukum

Sebagai seorang istri, Barbie Kumalasari terus membela Galih Ginanjar. Keduanya beranggapan bahwa mereka tidak bersalah atas pernyataan Galih Ginanjar yang menyebutkan soal ‘ikan asin’.

Keduanya juga bersikukuh tidak takut dengan tindakan Fairuz A Rafiq yang memilih untuk menempuh jalur hukum.

Justru dalam suatu wawancara, Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar tak gentar dengan tindakan jalur hukum yang ditempuh Fairuz A Rafiq.

Karena menurut Barbie Kumalasari, pernyataan Galih Ginanjar soal ikan asin tidak merujuk pada Fairuz A Rafiq.

Di samping kasus itu, profesi Barbie Kumalasari yang mengaku sebagai seorang pengacara juga ikut menjadi sorotan.

Trending: Terungkap, Ini Sifat Asli Barbie Kumalasari Menurut Mantan Suaminya

Selain mengaku punya bisnis berlian, Barbie Kumalasri juga sering menyebut dirinya seorang pengacara. Akan tetapi ada fakta mengejutkan di balik pernyataannya itu.

Tidak diketahui Barbie Kumalasari menempuh pendidikan ilmu hukumnya di Universitas mana dan untuk mengecek status seorang mahasiswa atau alumni ada salah satu situs yang bisa digunakan.

Situs tersebut adalah Forlap Dikti, dengan membuka https://forlap.ristekdikti.go.id/mahasiswa/search untuk mengecek status mahasiswa di kampus negeri di Indonesia yang telah terdaftar.

Barbie Kumalasari yang diketahui memiliki nama asli Kumalasari Mukhlisah melalui situs tersebut diketahui berkuliah di Universitas Azzahra.

Memang benar dirinya terdaftar sebagai mahasiswa yang menempuh ilmu hukum akan tetapi pada status awal mahasiswa tertulis status ‘pindahan’.

Mengaku Pengacara, Ternyata Barbie Kumalasari Belum Lulus Kuliah Hukum
Status mahasiswa Barbie Kumalasari – Grid.ID

Yang lebih mencengangkan lagi adalah bahwa status mahasiswa saat ini tertera masih ‘Aktif’.

Tak hanya itu, ketika dilihat lebih jauh pada riwayat pendidikannya ditemukan fakta lain tang tak kalah mencengangkan.

Trending: Nikita Mirzani Mengaku Bisa Menghantui Syahrini

Mengaku Pengacara, Ternyata Barbie Kumalasari Belum Lulus Kuliah Hukum
Status mahasiswa Barbie Kumalasari – Grid.ID

Yakni Barbie Kumalasari diketahui terakhir mengambil studi pada semester genap di tahun 2012 dengan total enam mata kuliah saja. Sampai berita ini dibuat belum ada keterangan lebih lanjut dari Barbie Kumalasari.*

Grid )