KLIKTREND.com – Pesta demokrasi pilpres 2019 telah mencapai puncak setelah sekian lama para kandidat presiden dan wakil presiden melakukan kampanye.

Banyak masyarakat yang mengambil bagian dalam pesta demokrasi tahun ini dengan mengikuti pencoblosan di TPS. Para selebriti pun tak ketinggalan, turut mengambil bagian di hari penentuan nasib bangsa untuk lima tahun ke depan ini.

Ayu Ting Ting, salah satu artis dangdut juga turut mengambil bagian dalam pencoblosan. Ayu bersama keluarga mengikuti pencoblosan di TPS 09, Kelurahan Mekar Jaya, Depok Jawa Barat, Rabu (17/44/2019).

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=OOzOny7-poQ” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Ayu Ting Ting Unggah Foto Bersama Seorang Pria Turki, Igun Cemburu?

Ajak jangan Golput

Setelah selesai mencoblos, Ayu Ting Ting tak lupa melakukan foto bersama warga sekitar sambil melakukan centang dua jari. Artis dangdut ini mengaku bahwa dirinya sudah coblos dan memilih nomor urut 02, Prabowo-Sandi.

“Dua dong,” ujar Ayu Ting Ting setelah berfoto bersama penduduk sekitar.

Selain itu, Ayu juga sempat himbau penduduk untuk tidak melakukan golput dan memastikan untuk tidak saling ribut dan selalu berdamai siapapun pemenangnya.

Trending: Kisah Ayu Ting Ting Dipaksa Turun dari Pesawat

Memang akhir-akhir ini banyak orang yang memilih untuk golput dalam pemilu. Hal ini membuat para figur publik hingga presiden Jokowi mengajak masyarakat untuk tidak golput.

Demikian juga dengan Ayu Ting Ting. Dia mengajak masyarakat agar tidak golput dalam pemilu tahun ini. “Jangan sampai golput karena satu suara itu sangat berarti. Siapa pun yang terpilih nanti enggak boleh ribut. Kita harus damai,” tegas Ayu.*

Detik )