Trending TopicMengenal Doddy Sudrajat, Ayah Vanessa Angel yang Ribut Soal Harta Warisan

Mengenal Doddy Sudrajat, Ayah Vanessa Angel yang Ribut Soal Harta Warisan

Kliktrend.com – Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel kini tengah menuai sorotan usai meributkan soal warisan dan hak asuh sang cucu Gala Sky Ardiansyah.

Dia menjadi sorotan setelah terjadi perseteruan antara dirinya dengan Faisal, sang besan atau orang tua Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Jual Anjing untuk Dimakan, Pria Asal Sragen Terancam 5 Tahun Penjara

Seperti diketahui, keluarga Vanessa Angel disorot setelah meminta barang-barang peninggalan almarhumah dikembalikan.

Mereka juga menuntut hak asuh Gala Sky Andriansyah. Lantas seperti apa sosok ayah Vanessa Angel ini?

Profil Doddy Sudrajat


Doddy Sudrajat adalah ayah kandung Vanessa Angel. Pria 49 tahun ini menikah dengan wanita bernama Lucy Maywati dan melahirkan dua putri yakni Vanessa Angel dan Mayang Lucyana Fitri.

Namun, ibunda Vanessa Angel meninggal dunia tak lama setelah melahirkan anak keduanya.

Sejak menjadi single parent, Doddy Sudrajat pun hidup bersama Vanessa Angel dan Mayang.

Dalam sebuah wawancara di tayangan Tonight Show, Vanessa pernah menceritakan bahwa sang ayah menginginkannya jadi artis.

Baca Juga: Miris, Seorang Perwira Polisi Dikeroyok Anggota Ormas Pemuda Pancasila

Namun sebenarnya Vanessa tidak ingin terjun ke dunia yang telah digelutinya sejak usia 14 tahun tersebut.

“Sebenernya tidak (ingin jadi artis). Ingin jadi kayak orang biasa, sekolah, kuliah, kerja, dan memang bokap ingin menjadi artis. Itu karena melihat potensi,” kata Vanessa.

Berdasarkan cerita Vanessa, Doddy Sudrajat lah yang memasukkan fotonya ke sebuah majalah hingga jadi cover girl. Doddy Sudrajat juga mengajak Vanessa agar mengikuti casting hingga menuai kesuksesan.

Hubungan dengan Vanessa Angel

Mengenal Doddy Sudrajat, Ayah Vanessa Angel yang Ribut Soal Harta Warisan
Foto: Kliktrend.com – Web/@rumpi

Hubungan antara Doddy Sudrajat dengan Vanessa Angel memang mengalami pasang surut. Ayah dan anak ini kerap terlibat perselisihan, terlebih ketika Vanessa sedang dilanda keterpurukan karena beberapa kasus.

Kisah Vanessa Angel kabur dari rumah pun sempat diungkap oleh salah seorang mantan tetangganya seperti dilansri dari kanal youtube Insert Live.

Tetangga yang dipanggil Vanessa sebagai Tante Nonni ini menceritakan soal masa kecil Vanessa mengalami pemukulan hingga niat ‘dijual’ oleh sang ayah.

“Dari kecil kamu suka dipukulin sampai nangis-nangis dan semua tetangga mendengarnya,” imbuh Nonni.

Baca Juga: 1 Orang Tewas Akibat Bentrok Antar Ormas di Karawang

Tetangga Vanessa Angel ini pun mengapresiasi sikap sang aktris untuk tidak membongkar aib tersebut dihadapan publik.

Selain itu, hubungan Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel juga sempat memanas saat sang aktris terjerat masalah prostitusi.

Doddy Sudrajat pernah mengungkapkan rasa malunya ketika mengetahui foto-foto Vanessa Angel yang dinilai terlalu terbuka.

Ia juga sempat disorot saat keterangannya pernah menjenguk Vanessa Angel di rutan Medaeng berbeda dengan kesaksian asisten Vanessa Angel.

Berselisih dengan Besan

Mengenal Doddy Sudrajat, Ayah Vanessa Angel yang Ribut Soal Harta Warisan
Foto: Kliktrend.com – Web/@genpi

Doddy Sudrajat kini tengah berselisih dengan besannya, Faisal. Orang tua Bibi Ardiansyah ini tak kuasa menahan geram dengan sikap Doddy Sudrajat yang ingin mengambil hak asuh Gala Sky Ardiansyah.

Diketahui Doddy Sudrajat telah mendapat asuransi dari kematian Vanessa Angel Rp 500 juta. Sang artis mendaftarkan nama ayahnya itu serta adiknya, Mayang.

Ia kemudian mendatangi Faisal dan istrinya untuk mengurus sejumlah dokumen untuk mencairkan asuransi tersebut.

Kepada Faisal, Doddy Sudrajat mengaku hanya mendapatkan uang Rp 30 juta. Namun faktanya duit asuransi itu mencapai lebih dari Rp 500 juta.

Begitu urusan dokumen selesai, ternyata Doddy Sudrajat juga mengutarakan keinginannya untuk mengambil alih hak asuh Gala. Hal ini yang memicu emosi Faisal.

“Saya nggak ada masalah (soal asuransi). Tapi setelah selesai tanda tangan, dia mau perwalian. Berarti pak Doddy mau semuanya dong? Kalau seandainya dia sanggup, kan banyak berita (buruk tentang Doddy Sudrajat) selama ini, bagaimana saya menyerahkan cucu saya ke dia,” imbuhnya lagi.*

Terkini