Menikah Tanpa Restu Orangtua Indah Permatasari, Begini Curhat Arie Kriting

Kliktrend.com – Pernikahan Arie Kriting dengan Indah Permatasari  menuai sorotan publik lantaran tidak mendapat restu orangtua Indah Permatasari.

Pasangan selebriti yang telah menjalankan hubungan asmaranya selama tiga tahun itu akhirnya resmi menikah dan menjadi pasangan suami dan istri yang sah.

Namun, meski sudah resmi menikah, Arie Kriting tetap merasa penting mendapatkan restu dari orang tua.

Hal itu diungkapkan komedian asal Wakatobi itu melalui akun Instagram pribadinya sebagaiman dikutim Kliktrend.com Jumat (15/1/2021).

Baca jugaReaksi Michael Yukinobu de Fretes Saat Ditanya Soal Gisel

Curhat Pentingnya Restu Orangtua Indah Permatasari

Seperti yang diketahui, Arie Kriting dan Indah Permatasari sudah tiga tahun jalani hubungan asmara sebelum akhirnya menikah.

Sayangnya, Arie harus mengakui bahwa sampai hari pernikahannya, hubungan asmara dirinya dan Indah tak dapat restu dari ibunda Indah.

Arie menyadari bahwa restu seorang ibu sangat penting, dan dengan kerendahan hati, ia mengakui masih belum beruntung mendapatkan itu.

“Restu Ibu Itu Utama. Seribu restu dari banyak orang, belum tentu menyamai sebuah restu dari seorang ibu,” kata Arie Kriting dalam unggahan di Instagram, dikutip Kliktrend.com, Jumat (15/1/2021).

“Sayangnya, kami masih belum beruntung memilikinya saat ini,” lanjutnya.

Arie merasa tiga tahun menjalani hubungan asmara sudah cukup untuk dirinya dan Indah melangkah ke jenjang pernikahan.

Arie dan Indah
Foto Instagram/@coupleartis_indo

Baca jugaIndah Permatasari Menikah, Sang Ibunda Tak Maafkan Arie Kriting

Meski belum dapat restu dari ibu mertua, Arie berharap bisa tetap menjalani rumah tangganya dengan sebaik mungkin.

“Setelah berjuang masing-masing selama tiga tahun, kami merasa sudah cukup yakin untuk melengkapi ibadah kami,” tutur Arie.

“Setelah ini kami berharap diberi jalan oleh Allah SWT untuk melanjutkan perjuangan mengumpulkan kebaikan lainnya bersama-sama,” terangnya.

Sebagaimana sudah diberitakan sebelumnya, Arie Kriting baru saja sah menikahi Indah Permatasari pada Selasa (12/1/2021).

Namun sayangnya momen bahagia pasangan selebriti tersebut harus diwarnai polemik karena tidak direstuai orangtua Indah Permatasari terutama sang ibunda.

Tidak hanya ibunda Indah Permatasari, bahkan ayahanda Indah juga tak hadir dalam pernikahan tersebut.

Meski begitu ayah Indah sudah memberikan kepercayaan pada kepala KUA Setiabudi untuk mewakilkan dirinya sebagai wali nikah Indah.

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.