KLIKTREND.com – Duka masih dirasakan oleh keluarga dan para fans di seluruh Indonesia lantaran meninggalnya musisi ternama tanah air, Glenn Fredly.

Namun ada pesan Glenn Fredly yang menyayat hati tentang anak semata wayangnya tiga hari sebelum penyanyi berdarah Ambon itu menghembuskan napas terakhir.

Hal ini disampaikan oleh sahabat sekaligus manajer Glenn, Anastika Ardiana melalui Instgram pribadinya @anastikaardiana_ pada Kamis (9/4/2020).

TrendingGlenn Fredly Meninggal, BCL Ungkap Rasa Kehilangan

Pesan Glenn Fredly Tentang Sang Anak

Melalui Instagram pribadinya, Manajer sekaligus sahabat mendiang Glenn Fredly, Anastika Ardiana, mengungkapkan pesan terakhir pelantun lagu “Januari” tersebut.

Tiga hari sebelum meninggal, Glenn sudah menitipkan anak pertamanya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamolo, di rumah Anastika Ardianaa.

Sebab pada Senin (6/4/2020, Glenn dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya sudah menurun hingga akhirnya masuk ruang ICU.

“3 hari lalu lu cuma bilang ‘Gewa di rumah dulu ya sama Mama Ika’,” tulis Tika seperti dikutip Kliktrend.com dari unggahan Instagram @anastikaardiana_, Jumat (10/4/2020).

Bukan hanya itu pesan terakhirnya, dua hari sebelum kepergiannya, Glenn juga meminta Tika untuk datang ke rumah sakit agar bisa menemani sang istri, Mutia Ayu.

“2 hari lalu lo telepon cuma bilang suruh nyamperin lo buat temenin bini lo. Ternyata lo mau pergi ya, Ndut?” ungkap Tika.

Anak Glenn
Tangkap Layar Instagram/@anastikaardiana_

TrendingJokowi: Kepergian Glenn Fredly adalah Kehilangan Besar

Janji Tika

Kini Glenn Fredly telah tiada. Namun suara merdunya tetap hidup dan menggema di seluruh pelosok tanah air.

Sang sahabat pun mengungkapkan akan selalu menemani putri semata wayang Glenn. Dalam postingannya Tika berjanji akan menjadi sahabat yang baik untuk Mutia dan Gewa.

“Tapi kayaknya Gewa bakal jadi teman berantem gue gantiin lo. Dari kemarin di rumah kadang ketawa-ketawa, kadang pasang muka ngamuk sama gue,” ujarnya.

“Gue berjanji bakal jadi Mama Ika terseru buat Gewa. Rest in love, Ndut. Selamat jalam sahabat terbaikku, love you,” tulisnya.

Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020).

Glenn Fredly meninggal dunia setelah berjuang dengan penyakit menginitis atau radang selaput otak.

https://www.instagram.com/p/B-vTxR9AokZ/

Jenazah Glenn Fredly dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/4/2020).

Meninggalnya pelantun lagu “Januari” ini tepat 40 hari usia anaknya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Sedangkan, empat hari sebelum meninggal dunia, Glenn Fredly sempat mengucapkan selamat ulang tahun pada Mutia Ayu dengan video romantis.*