KLIKTREND.com – Waktu seolah berjalan begitu cepat, hingga tak terasa umat muslim sebentar lagi akan menyambut datangnya bulan suci ramadan. Tentu banyak umat muslim yang sedang sibuk mempersiapkan diri menyambut manyambut perayaan besar tersebut.

Pemerintah sendiri melalui Kementerian Agama (Kemenag) belum menetapkan secara resmi kapan awal puasa atau tanggal 1 Ramadan 1440 H/tahun 2019. Pemerintah biasanya mengikuti ketentuan yang harus dilalui, yakni Sidang Isbat sebelum mengumuman awal Ramadan 1440 H.

Kemenag akan menggelar Sidang Isbat awal Ramadan 1440 Hijriah pada Minggu, 5 Mei 2019 di Auditorium H.M. Rasjidi, Kemenag RI, Jl. MH. Thamrin No. 6, Jakarta. Artinya, pengumuman awal Ramadhan juga dilaksanakan hari itu.

Trending: Begini Kronologi Kisah Tentang Video Panas Cut Tari dan Ariel Noah

Ucapan Maria Ozawa Menyambut Bulan Ramadan

Meski hari dimulainya puasa masih belum pasti ditentukan oleh pemerintah, banyak pihak yang sudah menyambutnya dengan antusias dari jauh-jauh hari. Satu di antaranya adalah mantan artis film dewasa Maria Ozawa.

Indonesia Menyambut Bulan Ramadan, Begini Ucapan Maria Ozawa
Gambar – TribunNews.com

Trending: Hotman Kagum Saat Mantan Suami Minta Cut Tari Jujur Tentang Videonya

Dalam unggahannya pada hari Senin (29/4/2019), tampak sosok yang akrab disapa dengan panggilan Miyabi ini turut mengucapkan lecutan semangat bagi kaum muslim yang segera merayakan ibadah puasa.

Hal ini disampaikannya di akun Instagram @maria.ozawa berikut:

Di unggahannya tersebut ia menulis caption sebagai berikut:

Hello Indonesia, Hello Bosku

This is Maria Ozawa,

I and @mposport want to say ” Marhaban Ya Ramadhan” Too all the people who’s starting the fasting nxt wk for one month, Keep the Spirit Bosku, Happy fasting Bosku, Selamat Berpuasa

(Halo Indonesia, Halo Bosku, Ini Maria Ozawa, saya dan @mposport ingin mengucapkan ” Marhaban Ya Ramadhan” bagi semua orang yang mulai berpuasa minggu depan selama sebulan, tetap semangat bosku dan selamat berpuasa)*

TribunNews )