KLIKTREND.com – Aktor dan penyanyi Rizky Febian mengaku tidak malu jika orang-orang menyebutnya masuk dunia hiburan karena mendompleng dengan nama ayahnya.

Hal tersebut diungkapkan Rizky Febian melalui kanal Youtube Gritte Agatha bertaju ‘RIZKY FEBIAN SEMPAT NYERAH JADI PENYANYI, SETELAH MENINGGALNYA SANG MAMA’ yang dipublikasi pada Jumaat (3/4/2020).

Diketahui pria yang bernama lengkap Rizky Febian Ardiansyah Sutisna itu adalah anak dari komedian Sule.

Rizky Merasa Bersyukur
Foto Tangkapan Layar Kanal Youtube Gritte Agatha

Trending:Rizky Febian dan Aming Geram dengan Penimbun Stok Masker

Rizky Merasa Bersyukur

Walaupun orang-orang menyebut karier Rizky Febian itu di dompleng dengan nama ayah, namun ia tetap bersyukur.

Pria yang disapa Iky itu pun mengaku jika kariernya meloncat memang karena sang ayah. Ia pun tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan kepadanya.

“Kalau orang-orang selalu berpikir kalau aku mendompleng nama ayah, aku selalu bilang, iya,” ungkap Iky.

Rizky juga mengaku jika hadirnya dalam dunia industri  sebagai seorang anak komedian ternama adalah beban baginya.

Ia pun berusaha untuk membuktikan bakat yang ada dalam dirinya sebaik mungkin, ia mencoba untuk tidak mempermalukan sang ayah yang telah memberikan panggung untuknya.

“Karena beban juga buat Iky, ayah ngasih tempat di dunia entertain tapi misalkan Iky enggak bisa apa-apa. Kan yang malu ayah juga kan,” sambung Iky.

Trending:Rizky Febian Gelar Konser Untuk Ibundanya Lina Jubaedah

Alhamduliah Mimpi Iky Sudah Terwujud

Awalnya ia hanya mengikuti ayahnya mengelawak dan menjadi host, namun ia tidak menemukan jati dirinya dalam berkarier.

Pada akhirnya ia pun mengambil jalan sendiri dengan menciptakan lagu dan mulai belajar mengembangkan bakat bernyanyinya.

Dengan komitmen yang Iky bangun,  ia pun menjalani kariernya di dunia entertaiment sebagai seorang penyanyi.

Alhamduliah Mimpi Iky Sudah Terwujud
Foto Tangkapan Layar Kanal Youtube Gritte Agatha

Kini namannya di dunia industri hiburan sebagai penyanyi solois dengan lagu-lagu yang ia ciptakan sudah terkenal hingga kepelosok negeri.

Rizky sangat berterima kasih  karena sang ayah telah memberinya kesempatan, namun dibalik itu ia tetap bangga pada dirinya sendiri dengan karya-karua yang ia kembangkan.

“Aji mumpung iya, cuma aku berusaha masuk ke dunia itu dengan caraku sendiri, dengan bakat yang aku kembangin, enggak dengan sensasi, enggak harus dengan pukul siapa dulu, drama apa dulu, enggak,” tutupnya.*

Iky juga menuturkan jika dulunya hanya bisa nyanyi di kamar mandi, tapi cita-citanya ingin jadi penyanyi. Alhamdulilah sekarang, mimpinya sudah terwujud. *