KLIKTREND.com – Jarang pamer saldo ATM kepada publik, ternyata kekayaan Agnez Mo saat ini mencapai Rp 430 Miliar.

Artis yang tenar dan sudah go internasional ini dikabarkan memiliki sumber penghasilan yang mendatangkan uang bagi dirinya.

Selain dari kariernya sebagai artis internasional, Agnez Mo juga memiliki sumber pendapatan lain yang jarang dipublikasikan.

Trending: Agnez Mo Mengaku Tidak Berdarah Indonesia, Begini Tanggapan Moeldoko

Agnez Mo Jadi Sorotan Publik

Seperti yang diketahui, nama Agnez Mo baru-baru ini tengah hangat diperbincangkan publik, bahkan menjadi trending di Twitter beberapa waktu lalu.

Hal itu lantaran perkataan Agnez Mo yang mengaku tidak punya darah Indonesia sama sekali. Dia mengungkapkan hal itu saat diwawancara di BUILD Series.

Dalam video wawancara tersebut, cuplikan saat pelantun tembang ‘Matahariku’ itu mengucapkan kalimat tak berdarah Indonesia langsung viral di media sosial.

Cuplikan video wawancaranya beredar luas baik di Twitter maupun Instagram. Agnez Mo pun telah angkat bicara dan memberikan klarifikasi mengenai hal ini.

Dalam video tersebut, Agnez juga mengatakan kalau hanya ‘numpang lahir’ di Indonesia.

“Sebenarnya, aku tidak punya darah Indonesia atau apapun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia,” ucapnya.

Tak hanya itu, Agnez Mo juga menyebut dirinya bukan bagian dari mayoritas agama yang ada di Indonesia.

Agnez Mo dan kekayaannya
@agnezmo

TrendingDukung Betrand Peto, Begini Pesan Agnez Mo

Publik Geram

Meski begitu, Agnez Mo mengungkapkan orang-orang di sekelilingnya tetap bisa menerimanya. Perkataan Agnez mengundang pro dan kontra dari pengguna sosial media.

Banyak yang mengaku geram dan kesal dengan perkataan Agnez, namun tidak sedikit pula yang memberi pembelaan. Pasalnya, banyak yang menjadi salah tangkap dengan perkataan Agnez.

Rupanya video wawancara yang beredar itu telah dipotong dan disebarkan sebagian itu menyebabkan hilangnya konteks pernyataan yang disampaikan Agnes Monica.

Sehingga, banyak pihak salah artikan makna dari kalimat ‘darah saya bukan Indonesia’ yang disampaikan Agnez Mo dalam sesi wawancara.

Foto Agnez Mo
@agnezmo

Trending: Mantannya Pacari Gisel, Beredar Video Agnez Mo Menangis

Tanggapan Agnez Mo

Melalui laman Instagram resminya @agnezmo, penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 itu menyindir para hater yang hanya menyebarkan kebencian dan memutarbalikkan pernyataannya.

Sebab hal tersebut diungkapkannya sangat memalukan, lantaran semua pesan yang disampaikannya adalah sesuatu yang baik.

“Mengapa Anda tidak memotong dan mengedit bagian ini? Malu pada orang yang hanya ingin menyebarkan kebencian dengan memutarbalikkan kata-kata dan niat saya,” ungkap Agnes Mo melengkapi video yang diunggahnya itu.

“Semua yang saya katakan adalah hal-hal yang baik, bahwa bahkan ketika saya seorang MINORITAS, saya harus berbagi keragaman menakjubkan yang saya pelajari di negara saya,” jelasnya.

Pesan berupa motivasi itu diungkapkan Agnes Mo selalu disebarkannya dalam setiap sesi wawancara.

Agnes Mo menyebut Indonesia yang kaya akan keberagaman tidak menyurutkan dirinya untuk meraih cita-cita walau dirinya hanya seorang minoritas.

“Saya selalu membagikan itu dalam SEMUA wawancara saya (nasional dan internasional),” ungkap Agnes Mo.

Penyanyi Agnez Mo
@agnezmo

Trending: Klarifikasi Agnes Mo Ketika Dikabarkan Berkata Kasar Soal Mantan

Sumber Kekayaan Agnez Mo

Agnez Mo telah merintis karier sejak berusia 6 tahun di dunia entertainment. Merintis karier di usia sejak belia, kini Agnez Mo telah melebarkan sayap ke kancah Internasional.

Beragam prestasi dan penghargaan telah diraih mantan Wijaya Saputra itu. Satu diantaranya penghargaan di Asia Song Festival di Korea Selatan pada 2008 dan 2009.

Dengan berbagai prestasinya tersebut, Agnez Mo memiliki kekayaan yang fantastis.

Melansir dari Celebrity Net Worth, Rabu (27/11/2019), Agnez Mo tercatat memiliki harta kekayaan bersih USD 30 juta, setara Rp 422,940 miliar (asumsi kurs Rp 14.098) atau sekitar Rp 430 Miliar.

Lantas dari mana saja sumber kekayaan Agnez Mo? Selain menjadi penyanyi terkenal, Agnez Mo rupanya juga mengelola bisnis.

Dilansir dari TribunJakarta.com, Agnez Mo ternyata memiliki beberapa bisnis yang membuatnya kaya raya:

Potret Agnez Mo
@agnezmo

Trending: Masa Kecil Betrand Peto Hanya Minum Teh, Sarwendah Beri ASI

Maverick Avenue

Agnez Mo tercatat mempunyai bisnis di bidang digital platform bernama Maverick Avenue.

Aplikasi yang diluncurkan pada akhir tahun 2015 silam ini memuat berbagai konten menarik seperti musik, fashion, hiburan, hingga gaya hidup.

Lewat aplikasi ini, para pengguna bisa lebih dekat dengan artis favoritnya. Kamu juga bisa mengakses saluran radio digital hingga berbelanja kebutuhan fashion dengan berbagai diskon yang ditawarkan.

Trending11 Tahun Menjanda, Intip Kekayaan Yuni Shara yang Sangat Fantastis

Anye

Agnez Mo ternyata meluncurkan clothing line sendiri yang diberi nama Anye.

Brand fashion itu diperkenalkan ke publik tahun 2015 untuk sementara hanya fokus kepada penjualan online.

Untuk harganya dibanderol mulai dari Rp200 ribu. Nah, kamu bisa langsung kepo-in Instagram-nya untuk melihat koleksi clothing line milik Agnez Mo ini.

Lyke

Agnez Mo rupanya juga mengembangkan sebuah digital platform berbasis aplikasi khusus untuk fashion dan kecantikan.

Nah, Lyke memiliki konsep seperti mayoritas online shop. Jadi, kamu bisa membeli produk kecantikan maupun fashion favorit tanpa perlu pergi ke mall.

Sebenarnya Lyke didirikan pertama kali oleh Bastian Purrer. Meski demikian, Agnez Mo menjalin kerjasama resmi di Oktober 2017.

Potret cantik Agnes
@agnezmo

Trending: Viral Kisah Lembah Manah, Bocah yang Memiliki Kesamaan dengan Cucu Jokowi

Agnez Reve Parfum

Tak mau kalah dengan selebriti lainnya yang meluncurkan parfum, Agnez Mo ternyata ikut serta dengan merilis Agnez Reve di 2013.

Agnez Mo tak hanya terlibat dalam pemasaran saja, bahkan wangi khas kombinasi buah, bunga, serta musk yang ada di Agnez Reve merupakan pilihan pribadinya.

The Boxes

Agnez Mo tak ketinggalan membuka bisnis kuliner bernama The Boxes pada pertengahan 2017.

Usaha bisnis kuliner ini mempunyai tiga varian yakni:

Redbox yang fokus menyediakan makanan khas Manado.
Yellowbox yang khusus menjual dessert.
Blackbox yaitu coffee shop.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin mencicipi bisnis kuliner milik Agnez, kamu bisa langsung datang ke Jalan Puri Kembangan Raya, Jakarta Barat untuk Redbox.

Sedangkan The Boxes lainnya terletak di Jalan Banda No. 30, Bandung.*