KLIKTREND.com – Seorang wanita yang memiliki paras cantik memang selalu menjadi pusat perhatian kaum lelaki. Kecantikan mereka ibarat magnet yang selalu sukses menarik perhatian publik.

Hal ini seperti yang dirasakan dan dialami oleh seorang dosen wanita di Kampus Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ). Kecantikan dosen yang bernama Maria Febiana (29) ini memang tak diragukan lagi hingga membuat mata kaum lelaki tak berkedip.

Karena kecantikannya, seorang mahasiswa nekat ke rumah dan mengungkapkan perasaannya.

Trending: Dian Sastro Angkat Bicara Soal Viralnya Gadis Lulusan UI yang Tak Terima Gaji Rp 8 Juta

Paras Cantik Dosen Bikin Mahasiswanya Jatuh Cinta

Bekerja sebagai pengajar di kampus, pastinya dosen cantik ini tak luput dari perhatian mahasiswanya.

Terlebih mahasiswa laki-laki yang mengagumi bahkan sampai jatuh cinta padanya. Dosen cantik pengajar Ilmu Komunikasi Kampus UPN Veteran Jakarta ini berkisah pernah didatangi beberapa mahasiswanya yang langsung menyatakan cinta padanya.

Febi bercerita ada yang sampai nekat apel ke rumahnya. Bahkan ketika sampai rumah, mahasiswanya itu bertemu langsung dengan suami Febi yang adalah anggota TNI AU.

Trending: Tanggapan Pihak Kampus Soal Lulusan UI yang Tak Terima Gaji 8 Juta

Namun mahasiswa itu tetap nekat dan tak takut sama sekali. Mahasiswa itu nekat menyatakan perasaan suka pada Febi di depan suami ibu dosen cantik itu.

Melansir dari TribunJakarta.com, Febi juga bercerita mahasiswa yang bisa dikatakan tergila-gila padanya itu.

Bahkan, mahasiswa tersebut sampai mengutarakan cintanya secara langsung, kepada ibu dari satu anak ini.

“Dia sampai ke rumah, bilang suka sama mas (suami), bisa dibilang nekat juga berani dia, ngomong langsung sama suamiku,” kata Febi, di Gedung Fisip UPN Veteran Jakarta, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8/2018).

Menurutnya, mahasiswa tersebut memiliki keberanian yang cukup, karena berani bertemu dengan suaminya yang merupakan personel TNI Angkatan Udara.

Febi menuturkan, hal tersebut menjadi tantangan baginya, dimana dirinya harus bersikap profesional sebagai pengajar.

“Gimana ya, dibilang mau marah tapi dia kan mahasiswa aku, tapi dia juga sudah kelewat batas, ya ini tantangannya karena fisik aku yang masih terlihat seperti sepantaran mereka,” ujar Febi.

Trending: Barbie Kumalasari Unggah Tanggapan Pihak Kampus Soal Tuduhan Dirinya Belum Lulus Kuliah

Selain menjadi dosen, Febi ternyata sering menjadi tempat curhat mahasiswa dan mahasiswinya.

Bukan hanya permasalahan akademis, banyak mahasiswa dan mahasiswinya yang curhat padanya perihal kehidupan, keluarga, hingga masalah percintaan.

Namun, secara profesional Febi tetap tegas dalam proses mengajar. Tidak segan-segan, ia pun pernah tidak meluluskan mahasiswa atau mahasiswinya, karena terlambat mengikuti Ujian Akhir Semester (UAS) atau pun karena faktor lainnya.

“Aku tegas kalau ngajar, mereka telat ikut uas aku tidak luluskan, jadi meskipun aku dekat dengan mahasiswa dan mahasiswiku, aku tetap tegas dalam penilaian,” tutur Febi.*