fbpx
People & CelebTerjerat Kasus Narkoba, Millen Cyrus Diamankan Pihak Kepolisian

Terjerat Kasus Narkoba, Millen Cyrus Diamankan Pihak Kepolisian

Kliktrend.com – Keponakan Ashanty, Millen Cyrus diamankan pihak kepolisian lantaran terlibat kasus penyalahgunaan obat terlarang berupa narkoba.

Seleb kontroversial karena diduga transgender ini harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran tarsandung kasus narkoba.

Dilansir dari TribunNews, kabar penangkapan Millen Cyrus dibenarkan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta ketika dihubungi awak media, Senin (23/11/2020).

Baca jugaInul Daratista Beri Peringatan Kepada Lesty Kejora Soal Hubungannya dengan Rizky Billar

Millen Cyrus dan Lucinta Luna

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya salah satu seleb yang terkenal karena diduga sebagai transgender yakni  Lucinta Luna juga tersandung narkoba.

Lantas akankah nasib Milen sama dengan Lucinta Luna?

Pertanyaan yang sama muncul di benak netizen saat mendengar kabar keponakan Ashanty Milendaru alias Millen Cyrus terjerat narkoba.

Bakal ditempatkan dimana Millen? Demikian sebagian pertanyaan netizen. Netizen juga sempat menyinggung nama Lucinta Luna.

Sama seperti Millen Cyrus Lucinta Luna juga ramai dikabarkan seorang transgender meski akhirnya terungkap jika Lucinta ditahan di sel perempuan seperti identitasnya di Kartu Tanda Penduduk (KTP) miliknya.

Sekedar info, Millen diamankan oleh kepolisian Polsek Tanjung Priok sementara Lucinta Luna diamankan oleh kepolisian Polres Metro Jakarta Barat.

Dalam kasus Lucinta Luna, Lucinta ditempatkan di ruangan khusus di blok tahanan wanita karena kapasitas tahanan di blok tahanan laki-laki telah penuh.

Selain itu, penempatan Lucinta di blok tahanan wanita bertujuan untuk mencegah perundungan (bully).

“(Fasilitas tahanan di ruangan khusus) sama dengan tahanan yang lain yaitu ruang sel, kamar mandi di dalam sel, air bersih dan penerangan yang memadai,” ungkap Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya AKBP Barnabas S Imam, dalam arsip pemberitaan Tribunnews.com.

Tidak beberapa lama setelah Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kepemelikikan dan menyimpan tanpa izin psikotropika.

Polisi menyatakan bahwa Lucinta Luna sudah ditetapkan sebagai perempuan bernama Ayluna Putri.

“Hasil putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan permohonan dari termohon yakni AP dalam hal perubahan gender,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Barat.

Untuk Millen Cyrus yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudra ini hingga kini belum ada kejelasan apakah dia bernasib sama dengan Lucinta Luna mendapatkan ruang tahanan khusus.

Pasalnya model 21 tahun itu masih beridentitas sebagai seorang laki-laki hanya beberapa bagian tubuhnya diubah menjadi perempuan dan berpakaian selayaknya perempuan.

Millen sendiri diamankan karena kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu di kawasan tanjung priok.

Terkait kasus Millen Cyrus belum ada keterangan lanjutan dari pihak kepolisian Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Millen Cyrus
Foto Instagram/@millencyrus

Baca jugaAhli Tarot Ungkap Pemeran Utama dan Pembuat Video Syur Mirip Gisel

Urine Positif Narkoba

Kabar penangkapan Millen Cyrus dibenarkan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta ketika dihubungi awak media, Senin (23/11/2020).

“Iya benar MMP atau MC kita amankan,” kata AKBP Ahrie Sonta.

Ahrie Sonata juga membenarkan soal penangkapan Millen yang juga keponakan dari penyanyi Ashanty itu, disebuah hotel di kawasan Jakarta Utara.

Ahrie Sonata mengatakan kalau penangkapan Millen terkait kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika.

“Ya (kasus narkoba). Urinnya positif,” ucap AKBP Ahrie Sonata.

Namun, mengenai kronologi penangkapan Milenn Cyrus lebih detil, Ahrie Sonata belum mau membukanya kepada awak media dan menunggu untuk pihaknya melakukan giat rillis.*

Terkini