People & CelebMinta Tarif Wawancara Rp5 Juta, Haji Faisal Ramai Dihujat Netizen

Minta Tarif Wawancara Rp5 Juta, Haji Faisal Ramai Dihujat Netizen

Kliktrend.com – Haji Faisal beberapa hari terakhir menjadi sasaran bully warganet karena diberitakan meminta tarif mahal saat diwawancara.

Besan Doddy Sudrajat itu dikabarkan telah memasang tarif Rp5 juta untuk sekali wawancara dengan dirinya.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Tinggal Tunggu Waktu Pindahkan Makam Vanessa Angel

Hal tersebut terungkap dari tayangan acara entertainment di salah satu stasiun televisi nasional yang belakangan potongan videonya viral di media sosial.

Haji Faisal Dinarasikan Minta Uang


Menurut narasi dalam acara di SCTV tersebut, diketahui pihak Haji Faisal mengajukan tarif sebesar Rp5 juta ketika tim acara ingin meminta jadwal wawancara.

“Setelah ramai pemberitaan perihal Fuji yang memasang tarif wawancara hingga Rp30 juta, kini giliran sang ayah, Faisal, yang memasang tarif sebesar Rp5 juta untuk wawancara,” bunyi narasi  itu.

Baca Juga: Rumah Diserang Ular, Paula Verhoeven: Kita Mengungsi Dulu

“Pasalnya saat tim Halo Selebriti menghubungi pihak yang mengurusi jadwal Faisal, pihak tersebut pun mengungkapkan jika kini pria yang akrab disapa Haji Faisal tersebut sudah memiliki tarif harga untuk satu wawancara,” lanjutnya.

Kabar terbaru Haji Faisal it pun langsung menjadi bahan gosip usai dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambegosiip pada Jumat (4/2/2022).

Tanggapan Warganet

Minta Tarif Wawancara Rp5 Juta, Haji Faisal Ramai Dihujat Netizen
Foto: Kliktrend.com – Web/@suara

Netizen ramai memberikan tanggapan. Namun menariknya, tidak sedikit netizen yang justru tidak mempermasalahkan keputusan Haji Faisal memasang tarif.

Bahkan beberapa netizen kompak mendukung kakek Gala Sky tersebut.

“Mungkin salah satu alasan biar gak dikejar-kejar wartawan terus. Kalo ada yang mau hayu, kalo gak yawes, gitu kali,” ujar netizen.

Baca Juga: Tak Terima Suami Selingkuh, Istri Bongkar Rumah Mewah dengan Bulldozer

“Media kan dapat untuk banyak dari tayangan mereka, wajar sih. Udah capek-capek wawancara gak dibayar, pihak TV dapat untungnya terus,” imbuh yang lain.

“Sekali wawacara kan menyita waktu jualannya beliau, wajar lah dipasang tarif. Lagian pihak infotainment kan juga diuntungkan dengan semua berita-berita tentang mereka sekeluarga,” tambah netizen.

“Bener mending pasang tarif, capeklah didatengin, ditanyain mulu. Buang-buang waktu gak kelar-kelar masalah,” komentar yang lain.

Klarifikasi Haji Faisal

Minta Tarif Wawancara Rp5 Juta, Haji Faisal Ramai Dihujat Netizen
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Menanggapi hal tersebut, Haji Faisal memberikan reaksi tegas. Ayah Bibi Ardiansyah tersebut bertanya siapa seseorang yang menghubungi pihaknya.

Haji Faisal agaknya merasa heran dengan pernyataan pihak tersebut lantaran selama ini dirinya tidak pernah minta bayaran saat melakukan wawancara.

“Sudah lebih dari 3 bulan diwawancara, mana pernah saya minta duit sama kalian?” kata Haji Faisal.

Baca Juga: Pratama Arhan Dirumorkan Bakal Dibeli Klub Liga Italia Lazio

“Kalian kasih (uang) juga, saya enggak terima,” tegasnya.

Faisal menduga mungkin saja ada salah paham antara wartawan dengan pihaknya. Hal itu karena ia tidak pernah mematok harga kepada para pewarta.

“Salah paham mungkin sama admin saya,” ujar Haji Faisal lagi.*

Terkini