People & CelebNasib Sial, Maria Ozawa Tidak Mau Bertemu Vicky Prasetyo

Nasib Sial, Maria Ozawa Tidak Mau Bertemu Vicky Prasetyo

Kliktrend.com – Aktor Vicky Prasetyo sepertinya harus menerima kenyataan pahit terutama soal keinginannya bertemu Maria Ozawa.

Mimpi mantan suami Kalina Oktarani tersebut pupus setelah mantan bintang film dewasa asal Jepang tersebut mengungkap fakta mencengangkan.

Trending: Miyabi Mengaku Siap Ikut Berpuasa Selama Berada di Indonesia

Dalam keterangan terbarunya, perempuan yang akrab disapa Miyabi itu menyebut sejumlah fakta tentang Vicky Prasetyo selama berhubungan dengannya.

Maria Ozawa Takut Bertemu Vicky Prasetyo


Kini Maria Ozawa atau yang juga dikenal dengan nama Miyabi itu sudah berada di Indonesia. Alih-alih menerima ajakan ketemuan Vicky Prasetyo, ia justru menolak karena takut.

“Jadi Vicky itu aku sudah tahu dari lama, tahu, tapi dikenalin gitu. Jadi Vicky itu aku sudah tahu dari lama, tahu, tapi dikenalin gitu, dia bilang ‘aku fans Miyabi, tukeran Instagram dong’, gitu,” ucap Maria Ozawa dilansir dari channel YouTube Repezen Foxx.

Trending: Makam Orangtua Terbengkalai, Nikita Mirzani Sibuk Dugem Saat Ramadhan

Maria Ozawa menegaskan bahwa ia tak pernah bertemu dengan Vicky secara langsung melainkan hanya berkomunikasi via SMS.

“Nggak pernah ketemu, cuma teman SMS saja,” ungkap Maria.

Vicky Prasetyo Janjikan Bayaran

Nasib Sial, Maria Ozawa Tidak Mau Bertemu Vicky Prasetyo
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Tak hanya itu, ternyata Maria Ozawa pernah diiming-imingi bayaran jika mau bertemu dengan Vicky. Tapi hal itu justru membuat Maria takut dan ogah bertemu mantan suami Kalina Oktarani itu.

“Vicky bilang ‘video call juga dong sama aku, kabarin dong, sini dong ketemu aku, aku bayar deh’, gitu. Aku mikir ‘duh bahaya nih orang’. Aku pikir bahaya kan, aku belum bilang kalau sekarang ke Bali,” pungkas Maria Ozawa.

Bukan untuk bertemu Vicky, kedatangan Maria Ozawa di Bali ternyata memang karena ingin liburan dan berbagi dengan anak panti asuhan.

Trending: Badan Makin Kurus, Hotman Paris Curiga Dirinya Kena HIV

Ia pun kembali mengungkapkan ketakutannya dan curiga jika Vicky adalah seorang ‘sugar daddy’.

“Ngak mau bilang, takut, seram gak sih? Katanya semua aku bayar kok, jangan-jangan sugar daddy. Emang aku kesini buat sugar daddy gitu?” tutur Maria Ozawa.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo sudah mempersiapkan diri bertemu Miyabi dengan meminum obat kuat. Namun, harapannya kini pupus sudah.*

Terkini