Momen Natal, Ruben Onsu Berangkatkan Karyawannya Ibadah Umrah

Momen Natal, Ruben Onsu Berangkatkan Karyawannya Ibadah Umrah

KLIKTREND.com – Ada hal yang menarik yang dilakukan Ruben Onsu dalam momen natal kali ini. Di saat ia dan keluarganya merayakan Natal, Ruben Onsu memberangkatkan sejumlah karyawannya untuk menjalani ibadah umrah.

Hal itu dilakukan ayah angkat Betrand Peto tersebut sebagai ungkapan berbagi kebahagiaan di momen Natal kepada karyawannya.

“Sementara kami lagi Natalan, asisten, driver, dan yang lainnya (menjalani ibadah umrah). Kloter pertama sudah berangkat umrah,” kata Ruben Onsu dalam tayangan MOP Channel, Rabu (25 Desember 2019).

Ruben Onsu Sekeluarga Berbagi Kebahagiaan di Momen Natal
Ruben Onsu sekeluarga – @sarwendah29

TrendingIntip 5 Keluarga Artis Paling Hits di Tahun 2019

Berbagi Kebahagiaan di Momen Natal

Dalam tayangan video acara Cuap-cuap Pagi tersebut, tampak rombongan kloter pertama karyawan Ruben Onsu bersiap menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci.

Sementara untuk kloter kedua, menurut Ruben, akan berangkat setelah kloter pertama pulang ke Tanah Air.

Rencananya, karyawan yang masuk di kloter kedua akan berangkat pada pertengahan Januari 2020 mendatang.

TrendingDemi Lunasi Utang Deddy Dores, Putranya Jadi Pengemudi Ojol

Rasa bahagia turut dirasakan oleh karyawan Ruben Onsu yang sudah lebih dulu diberangkatkan umrah. Mereka mengungkapkan terima kasih atas kebaikan hati keluarga Ruben Onsu yang telah berbagi kebahagiaan di momen natal.

“Kami tidak bermimpi dan tidak berkhayal, tiba-tiba secara langsung kami bisa umrah dengan teman-teman,” tutur karyawan Ruben Onsu di bandara.

“Saya cuma bisa terima kasih banyak Pak Bensu dan keluarga, semoga Allah membalas semua kebaikan Bapak, melipatgandakan rezekinya, diluaskan rezekinya,” ungkap perwakilan karyawan Ruben Onsu.

Warganet Komentari Indahnya Perbedaan

Ruben Onsu diketahui bergelut dalam berbagai lini bisnis. Mulai dari bisnis kuliner yang bernama Geprek Bensu, perusahaan media bernama MOP Channel, hingga masih sejumlah bisnis lainnya.

Kesediaannya untuk berbagi kebahagiaan di momen natal dengan memberangkatkan karyawannya untuk mengikuti ibadah umrah mendapat reaksi positif dari warganet.

Tayangan video berjudul ‘The Onsu Natal Pertama Bersama Bertrand, Para Karyawan Ruben Onsu Berangkat Umrah‘ itupun dibanjiri komentar. Banyak yang memberi apresiasi atas indahnya perbedaan terjalin antara Ruben Onsu dan para karyawannya.

Ruben Onsu berangkatkan karyawan umroh di momen natal
Kolase foto Ruben Onsu bersama karyawannya – @08meity

TrendingMeski Beda Ayah dan Ibu, Intip Potret Keakraban Nia Ramadhani Bersama 4 Kakaknya

“Labaik ka allh Huma Labaik. Semoga keruarga Ruben onsu di limpah kan rizkiny. Semoga amal Dia di Terima allh. Amin. Dan selamat Hari natal. Untuk keruarga onsu,” tulis RISMA.

“Terharu indah perbedaan semoga the onsu family sehat dan panjang umur sehat selalu dan banyak rejeki tambah sukses,” komentar Nur Hayati.

“Subhanalloh…..karyawanya Di berngkatkan umroh…Ko Ruben memang org yg sangat baik…. semoga the Onsu Family sehat sllu, murah rizqinya…. Wis you all the best… bahagia fiddun ya Wal akhiroh amieen… Indah Nya kebersamaan….Di saat beliau skeluarga Tgl 27 ke Itali liburan…tp karyawanya Di berangkan umroh….sehat sllu Ko Ruben Skeluarga…Met Hari Natal…bahagia sllu,” ungkap Virgo Ari.

“Selamat Natal The Onsu family, God Bless you and Happy Holiday,, Dan buat yang umroh semoga lancar ibadahnya aminn dan buat Tim MOP sukses selalu ,, kalian best pokoknya ,, sayang kalian banyak-banyak,” ungkap karuniatin nia.*

Terkini