Kliktrend.com – Lama bungkam, Nadya Mustika akhirnya mengungkapkan akan berkumpul lagi bersama sang suami Rizki DA.

Seperti yang sudah diketahui, setelah menikah, Nadya Mustika dan Rizki DA tinggal berpisah. Nadya tinggal di Bandung sedangkan Rizki DA tinggal di Jakarta.

Dilansir Kliktrend.com dari Kanal YouTube KH Infotaiment, Jumat (30/10/2020), Nadya mengungkapkan akan tinggal bersama suami setelah ujian kompetensi.

Baca jugaIntip Sosok Bella Aprilia yang Disebut-sebut Calon Istri Ivan Gunawan

Nadya Mustika Akui Akan Tinggal Bersama Rizki DA

Sudah menjadi rahasia umum bahwa sejak menikah di pertengahan Juli lalu, Nadya memang sudah LDR bersama sang suami.

Meski keduanya LDR, Nadya mengaku kerap bertemu dengan sang suami. Sebelumnya diketahui, rumah tangga Nadya dan Rizki DA dikabarkan sedang tak baik-baik saja.

Namun, kabar burung tersebut telah ditepis Nadya Mustika langsung. Wanita yang baru saja lulus sekolah kebidanan ini mengaku hubungan dan suami baik-baik saja.

Kabar yang mengatakan rumah tangganya retak diakui Nadya tidaklah benar.

Sementara itu, Nadya sempat mengatakan kemungkinan akan tinggal satu atap bareng sang suami.

Hal itu akan dilakukan setelah urusan pendidikannya di Bandung selesai.

Dikatakan Nadya, pada bulan November nanti ia harus menjalankan uji kompetensi kebidanan.

“Cuma tiga hari (uji kompetensi) cuma butuh kefokusan,” kata Nadya dikutip Kliktrend.com dari YouTube KH Infotaiment, Jumat (30/10/2020).

“Cumakan butuh kefokusan, karena setelah wisuda juga harus masih belajar untuk uji kompetensi itu,” sambungnya.

Setelah menjalani uji kompetensi nanti, Nadya tampaknya akan kumpul kembali dengan Rizki DA.

“Di Jakarta atau di Bandung nanti?” tanya pewarta.

“Di Jakarta paling, insya allah,” sambung Nadya.

Nadya Mustika Rizki
Foto Instagram/@@nadyamustikarahayu

Baca jugaMaia Estianty Ungkap Kehidupan Rumah Tangganya dengan Irwan Mussry

Sementara itu, selama pasangan ini ramai dikabarkan talak cerai, keduanya tidak pernah memberikan klarifikasi.

Terjawab alasan pasangan selebritis Nadya Mustika dan pedangdut Rizki DA tak pernah klarifikasi isu keretakan rumah tangganya.

Pasalnya beberapa waktu belakangan ini, pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika santer dikabarkan sedang tak baik-baik saja.

Bahkan tak sedikit warganet yang meminta agar Nadya Mustika dan Rizki DA klarifikasi benar tidaknya isu tersebut.

Hal itu dilakukan agar tak banyak kabar yang semakin simpang siur. Akhirnya hal itu dijawab langsung oleh istri sang pedangdut tersebut.

Dilansir dari YouTube Hitz Infotaiment, Nadya Mustika diwawancara saat melakukan perawatan wajah.

Dengan santai, wanita yang baru saja lulus sekolah kebidanan ini mengatakan hubungannya dan suami baik-baik saja.

Ia mengaku kabar di luaran tidak benar adanya.

“Alhamdulilah kita baik-baik aja,”

“Kita juga gak pernah klarifikasi, Nadya juga gak pernah klarifikasi, orang kita baik-baik aja,” tutur Nadya dikutip TribunJakarta.com, Kamis (29/10/2020).

Nadya mengungkap alasannya dan suami tak pernah memberi klarifikasi karena hubungannya baik-baik saja.

Saat ini, Nadya dan Rizki DA memang tinggal tak satu atap. Pasalnya, Nadya Mustika tinggal di Bandung karena harus menuntaskan pendidikannya.

Sementara Rizki DA harus berada di Jakarta karena bekerja.

“Nadya ngeberesin dulu kuliah sampai beres, Iky juga di sana kerja,”

“Alhamdulilah kita baik-baik saja,” kata Nadya.

Terkait pemberitaan yang seolah memperkeruh kondisi, Nadya dan Rizki DA tak mau ambil pusing.

Dicurahkan Nadya, Rizki DA paham hal itu merupakan bagian dari pekerjaan di dunia entertaiment.

“Aku biasa aja, yaudah biarin aja toh buktinya kita enggak kayak gitu,”

“Iky dari awal juga ya emang dunia entertaiment kayak gini,” sambung Nadya Mustika.

Menjalani hubungan jarak jauh dengan suami, Nadya menyebut hal itu dilakukan bukan tanpa alasan.

Pasalnya, keduanya sama-sama mempunyai kegiatan yang tak bisa ditinggalkan.

“Kemungkinan tahun baru akan bareng lagi?” tanya pewarta.

“Ya insya allah mudah-mudahan,” tutur Nadya.

Setelah mendapat kepastian terkait simpang siur kabar keretakan rumah tangga Rizki DA, Nadya sempat disuguhkan dengan sebuah pertanyaan yang membuatnya tersipu.

Pasalnya, pewarta bertanya seberapa besar cintanya kepada sang suami.

Mendengar hal itu, Nadya Mustika tampak senyam-senyum sambil menutup setengah wajahnya menggunakan handuk kecil.

“Kak atuh kak ih, udah deh ini aku mau kerja,” kata Nadya diikuti tawa pewarta.

Nadya Mustika juga sempat menutupi mulut menggunakan tangannya, seketika cincin di jari tengahnya jadi perhatian.

“Itukan cincin masih dipake tuh,” kata pewarta.
“Iya emang ini sempet kekecilan,” jelas Nadya.

Nadya memberi alasan sempat melepas cincin pernikahannya tersebut karena kekecilan.

“Enggak ini emang kekecilan,” kata Nadya Mustika tersenyum.*