Info & Lifestyle – Nama artis Nafa Urbach yang telah sekian lama berkecimpung di industri musik tanah air tidak pernah luput dari sosrotan publik.

Nafa Urbach yang muncul sejak tahun 1990-an ini dikenal sebagai artis cantik yang multitalenta.

Baru-baru ini mantan istri Zack Lee itu mengajak asisten rumah tangga atau ARTnya untuk tinggal di rumahnya.

Hal ini terungkap dari postingan yang diunggah di akun Instagram pribadinya seperti dikutip Kliktrend.com pada Kamis (23/4/2020).

https://www.youtube.com/watch?v=qAHvSouNUlE

Trending: Tanggapi Coretan Sarwendah, Ruben Onsu Beri Pesan Romantis

Nafa Urbach Ajak ART Baru

Diketahui, sejak terjun ke dunia hiburan pada tahun 1994 silam, Nafa Urbach telah menjajal peruntungan di seni peran, tarik suara hingga modeling.

Meski sempat lama vakum dari dunia akting, kemampuan peran Nafa Urbach masih diacungi jempol.

Kini, Nafa Urbach sudah memiliki satu orang putri cantik hasil buah cintanya dengan Zack Lee.

Putri cantiknya itu bernama Mikhaela Lee Juwono yang lahir pada 8 Februari 2011 silam.

Baru-baru ini, Nafa nampak mengajak anak dari asisten rumah tangganya untuk tinggal di rumahnya. Ia juga memiliki tujuan untuk mengetest hati sang anak, Mikha.

Hal itu nampak diungkapkan Nafa Urbach di akun Instagram pribadinya @nafaurbach, Selasa (21/4/2020).

Nafa juga membagikan sebuah video ketika sedang melakukan pembicaraan dengan anak dari asisten rumah tangganya tersebut.

Pada awal video, Nafa nampak menanyakan umur bocah tersebut. Diketahui bocah tersebut bernama Rachel.

Lebih lanjut, ia juga menanyakan apakah bocah tersebut senang tinggal di rumahnya. Bocah tersebut lantas menjawab dirinya suka tinggal di rumah Nafa.

“Achel suka nggak tinggal di rumah mami?” ujar Nafa Urbach.

“Suka, Achel senang tinggal disini,” jawab bocah tersebut.

Mikha
Putri Nafa Urbach, Mikha/Instagram @nafaurbach

Trending: Sebelum Meninggal, Begini Pesan Glenn Fredly Tentang Anaknya

Tanggapan Mikha

Dalam video, bocah tersebut mengatakan ingin sekolah di dekat rumah Nafa. Pada keterangan foto, Nafa nampak memperkenalkan bocah yang ada di dalam videonya tersebut.

Bahkan, Nafa mempunyai harapan jika kelak bocah tersebut harus bisa menjadi dokter atau pengusaha.

“Jadi ini namanya rachel dia anaknya bibi aku, umurnya 4 tahun dia baru tinggal disini baru dua bulanan inilah.

Bibi aku tuh udah kerja sama aku lama cuma memang kerjanya kurang bersih.

Jadi lagi ditatar dan udah mendingan, kalo lihat bgni kasian kepikiran anak ini, mikirin gimana supaya besarnya nanti dia bisa jadi dokter kek atau bisa jadi pengusaha,” tulis Nafa.

Lebih lanjut, Nafa juga mengungkapkan jika dirinya mencoba mengetest sang anak, Mikha, apakah bisa bersimpati dengan anak dari ART-nya tersebut.

Menurutnya, putri semata wayangnya itu mempunyai hati yang luar biasa baik.

Hal itu dikarenakan sang anak menyuruh Nafa Urbach untuk menyekolahkan bocah tersebut.

“Tadi abis ngobrol sama mikha trus mikha bilang mami kenapa mami gak sekolahin aja abis corona nya selesai. Sambil ngetest hatinya mikha seperti apa ternyata mikha punya hati yang luar biasa,” sambungnya.

Bahkan, Nafa Urbach mempunyai rencana melatih Mikha untuk mendidik anak dari ART-nya itu.

“Dari sini aku pengen ngelatih mikha bagaimana mikha bisa didik si acel ini kedepan aku pengen lihat apa yang mikha akan lakukan untuk anak ini sambil aku arahin tentunya. Klo kita blom bisa berbuat banyak untuk orang banyak mulailah dengan satu dahulu,” pungkasnya.

https://www.instagram.com/p/B_PlsRzHAKY/?utm_source=ig_embed