Kliktrend.com – Istri dari presenter Raffi Ahmad, Nagita Slavina mengaku pernah nangis hingga mogok makan lantaran diputus sang kekasih.

Ibunda Rafathar itu mengceritakan begaimana pengalaman pahitnya saat sedang dilanda asmara namun akhirnya kandas.

Hal ini diungkapkan Nagita Slavina dalam sebuah video yang ditayangkan di Kanal YouTube MrsAyuDewi sebagaimana dikutip Kliktrend.com pada Senin (20/7/2020).

Klik Trend: Ketika Nikita Mirzani Beri Gaji Untuk Guru Melalui Ustaz Maulana, Begini Reaksi Fitri Salhuteru

Perjalanan Cinta Nagita Slavina

Meski kini Nagita telah bahagia besama Raffi Ahmad dan dikaruniai seorang anak bernama Rafathar, namun rupanya Gigi masih mengingat pengalaman pahit dalam hidupnya.

Dalam pengakuannya, artis peran Nagita Slavina mengaku pernah mengalami patah hati karena diputus oleh mantan kekasihnya.

Padahal selama ia berpacaran dengan sembilan laki-laki, Nagita sama sekali belum pernah mengakhiri hubungan secara sepihak.

“Iya (rata-rata aku yang akhiri), (cuma) ada satu, sekali diputusin. (Efeknya) lumayan, nangis, tiga hari enggak keluar kamar, enggak mau makan waktu itu,” ungkap Nagita dalam kanal YouTube MrsAyuDewi, dikutip Senin (207/2020).

Perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengungkapkan hingga akhirnya ia bisa makan dan melepas patah hatinya itu.

“‘Ya Allah, kalau misalkan gue sakit gara-gara enggak makan, masuk rumah sakit gara-gara cowok, malu lah’, gitu, akhirnya aku makan,” ucap Nagita.

Nagita Slavina
Foto Instagram/@nagitaslavina_1717

Klik Trend: Laudya Cynthia Bella Baru Bercerai dari Engku Emran, Begini Pesan Raffi Ahmad

Sementara itu, Nagita juga mengungkapkan alasan mantan kekasihnya itu memutuskan hubungan secara sepihak.

Ibu satu anak itu mengatakan orangtuanya tidak menyukai mantan kekasihnya. Mengetahui hal tersebut, mantan kekasih Nagita menjadikan dasar untuk memutuskannya.

“Dia mutusinnya ditelepon, kayak ‘orang gua masih sama lu, terus juga orangtua gini, gini, gini, gini, ya sudah kita putus aja ya’. Itu menurut aku, salah satu heart broken aku itu, patah hati tuh itu,” kata Nagita.

“Tapi setelah dipikir-pikir bukan karena dianya sih, tapi karena diputusinnya itu. Kena (hati gue), gila ya, gitu,” sambungnya.

Kendati demikian, Nagita yang kini telah dipersunting Raffi Ahmad itu tertawa jika mengingat masa-masa mudanya itu.*