People & Celeb – Presenter Raffi Ahmad lagi-lagi membuat ulah hingga sang istri, Nagita Slavina ngamuk ke pengasuh sang anak Rafathar.

Ibunda Rafathar itu rupanya menjadi korban dari keisengan sang suami hingga naik pitam dan marah-marah dengan salah satu asisten rumah tangganya.

Kemarahan Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) diketahui dari tayangan di kanal YouTube Rans Entertaiment yang diunggah pada Jumat (22/5/2020).

TrendingAyah Angkat Hujat Syahrini, Kebiasaan Laurens Dibongkar Mantan Kekasih

Kedekatan Pengasuh Rafathar dengan Kekasihnya

Saking tidak tahunya sedang diprank oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina ngamuk sampai nyaris memecat pengasuh Rafathar, Lala dan pacarnya.

Pengasuh Rafathar, Lala memang diketahui telah lama pacaran dengan salah satu karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Faruq.

Belum lama ini, Lala bahkan telah mengungkapkan keinginannya untuk menikahi Faruq. Sebenarnya tidak ada yang keberatan Lala berpacaran dengan Faruq.

Namun, beberapa waktu lalu, Faruq dan Lala sempat kena sidang Raffi Ahmad lantaran kerap mojok berduaan di rumahnya.

Kedekatan Lala dan Faruq ini rupanya juga sempat menjadi perhatian Nagita Slavina hingga mampu membuatnya marah.

Keluarga Raffi dan Asisten Rumah tangga
Kolase Foto/Ist

TrendingJarang Diketahui Publik, Ternyata Ada Pesan Khusus dari Didi Kempot untuk Betrand Peto

Nagita Slavina Ngamuk

Dalam tayangan tersebut, kemarahan Nagita bermula ketika ia mendapatkan laporan dari salah satu ARTnya tentang kelakuan Lala.

Saat bersiap-siap mau tidur, Nagita Slavina tiba-tiba dapat aduan bahwa Lala tengah berduaan dengan pacarnya di dalam kamar yang terkunci.

“Masalah si Lala, kan nggak bisa dikasih tau tiap tengah malam ilang terus, nggak tau kemana berdua sama Si Faruq, saya kasih tau malah dianya marah-marah.

Tadi sih saya lihat masuk kamar ijo, ngasih tau sama ibu, nanti kalau ada apa-apa sama Lala kan ibu sama bapak yang tanggungjawab,” ucap salah satu ART.

Menanggapi hal tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung beranjak dari tempat tidur dan menuju kamar yang dikabarkan tempat Lala dan Faruq berduaan.

Saat menggedor kamar tersebut, Nagita Slavina memanggil nama Lala berulang kali dan mendapati pintu kamar terkunci dari dalam.

Nagita Slavina terus menggedor pintu sampai akhirnya Faruq membuka pintu dan di dalam kamar tersebut terdapat Lala tengah duduk di sofa.

Pergoki kedua karyawannya berada di dalam kamar berduaan, Nagita Slavina langsung emosi.

“Ngapain kamu berduaan di sini? saya nggak suka loh La kaya gini, kan saya udah bilang kan.

Saya kan sudah bilang berkali-kali sama kamu ya La, Faruq saya udah bilang ya nggak mau ada berdua-duaan di kamar,” tanya Nagita Slavina dengan nada tinggi.

Raffi Ahmad yang turut memergoki kedua karyawannya itu ikut emosi.

“Kamu kira di rumah ini enggak ada CCTV?” tanya Raffi Ahmad seperti yang dikutip Kliktrend.com dari kanal YouTube Rans Entertaiment, Jumat (22/5/2020).

Perkataan Raffi Ahmad pun langsung disambut kemarahan Gigi.

“Sekarang saya tanggungjawab sama Kakak kamu, ibu kamu, kalau kamu kenapa-kenapa, kalau kamu laki-laki enak nggak ada bekasnya,

Saya udah bilang dari awal, makanya La kamu nggak pernah saya bolehin izin-izin keluar, izin-izin pergi.

Kamu mau seminggu sekali pergi mau jadi apa kamu? Mau hamil kamu?” semprot Nagita Slavina.

Rafathar
Foto Instgaram/@nagitaslavinatengker

TrendingMerry Ingin Menikah, Ini Kado Spesial yang Disiapkan Raffi Ahmad

Minta Lala Berhenti Bekerja

Termakan kesal dengan kelakuan dua karyawannya yang sudah kelewat batas, Nagita Slavina pun meminta Lala dan Faruq untuk berhenti bekerja dengannya.

Istri Raffi Ahmad itu juga meminta Lala dan pacarnya untuk segera angkat kaki dari rumahnya.

“Udah saya udah nggak mau, kamu, Faruq, Lala kamu bakal saya aduin ke ibu kamu.

Faruq juga saya bilangin ke ibu bapak kamu, udah nggak usah liat, angkat kaki dari rumah ini, saya nggak mau tau,” amuk Nagita Slavina.

Namun saat Nagita Slavina hendak meninggalkan kamar, tiba-tiba Raffi Ahmad menahan tubuhnya.

“Tapi bohong! Prank ini!” seru Raffi Ahmad di depan wajah Gigi.

Semua yang berada di lokasi tertawa, termasuk Nagita yang akhirnya menunjukkan senyumnya karena ternyata dirinya dikerjai.

Usut punya usut, rupanya jauh sebelum kejadian, Raffi Ahmad sengaja menyuruh Lala dan Faruq untuk berduaan di dalam kamar.

Aksi ini ia lakukan guna memancing amukan Nagita dan mengerjainya. Ketika keisengannya berbuah manis, Raffi Ahmad pun tampak antusias.

“Rafathar udah di prank, mama udah diprank, papa hebat!” Tutup Raffi Ahmad sambil memuji dirinya sendiri.*