People & Seleb – Aktris dan penyanyi cantik Nagita Slavina mengungkapkan jika mulut suaminya Raffi Ahmad berbisa.

Dilansir Kliktrend.com dari Kanal YouTube Ari Lasso TV, yang dipublikasikan pada Senin (23/3/2020), Nagita juga menjelaskan jika suaminya itu hanya bisa mencari cela saat sedang ngobrol dengan orang lain.

“Dia tuh emang mulutnya berbisa. Dia tuh apa ya, cuma bisa cari celah kalau ngobrol sama orang. Hmm, apa sih ya gitu lah, charming,” ungkap Nagita.

Sudah Berkomitmen
Foto Tangkapan Layar Kanal Youtube Ari Lasso TV

Trending:Tekan Penyebaran Corona, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Galang Dana Rp 500 Juta

Sudah Berkomitmen

Mendengar ungkapan Nagita Slavina, Ari yang yang menjadi tuan rumah pun heran dengan ibu satu anak tersebut.

Ia pun kembali bertanya soal motivasinya untuk tetap bertahan dalam berrumah tangga dengan Raffi.

Ibu satu anak itu kemudian mengungkapkan jika dirinya menikah dengan Raffi karena sudah punya komitmen bersama untuk saling menerima kekurangan dan kelebihan.

“Buat aku, di saat kita menikah itu sudah berkomitmen, pilihannya mau atau enggak, enggak bisa di tengah-tengah. Malau sudah mau ya sudah diterima saja,” ungkap Nagita.

Trending:Cerita Pengantin Gelar Pernikahan di Tengah Wabah Corona, 37 Orang Terinfeksi Covid-19

Sama-Sama Berusaha Untuk Jadi Lebih Baik

Sementara itu, Nagita Slavina menuturkan jika ia  juga bersyukur karena diberikan kemampuan untuk bisa mengatur tensi emosinya.

Namun akhirnya doa menjadi harapan untuk mengatur segala yang baik, Nagita pun bersyukur karena suaminya punya kemauan untuk berusaha.

“Tapi balik lagi, aku juga melihat, sama-sama kita berusaha. Bukan hanya dia (Raffi) lebih baik, tapi aku juga. Ada usahanya, enggak cuma sendirian,” ujar ibu Rafftar itu.

Sama-Sama Beruhsa Untuk Jadi Lebih Baik
Foto Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad juga bersyukur karena kalau bukan Nagita, mungkin dirinya sudah menikah lebih dari satu perempuan.

Bahkan  Raffi membanding dirinya denga Vicky Prasetyo yang sudah menikah lebih dari 24 kali.

“Kalau gua dapetin istri bukan dia, mungkin gue udah kaya Vicky Prasetyo nikah 25 kali, menikah itu 24 kali sorry. Kalau dia nikah sekarang ini 25 kali. Mungkin gue bisa seperti dia,” ujar Raffi*