Viral Story – Nagita Slavina akhirnya mengungkap soal pengalaman masa lalunya yang kelam saat menjalin asmara dengan sosok pria yang posesif.

Tidak dapat disangkal, kecantikan istri dari Raffi Ahmad ini begitu mempesona sehingga banyak yang jatuh cinta padanya.

Kisah tentang perjalanan cintanya dengan sosok pria tersebut diungkapkan Nagita dalam sebuah video di Kanal YouTube Rans Entertaintment yang diunggah pada (30/06/2020).

TrendingAshanty Bikin Pengasuh Arsya Menangis, Ini Penyebabnya

Pengalaman Nagita Slavina

Tentang kehidupan masa lalu, setiap orang pasti memiliki pengalaman yang berbeda terutama berkaitan dengan hubungan asmara.

Demikian juga ibunda Rafathar memiliki kisah menarik di masa lalunya saat belum menjadi istri Raffi Ahmad.

Jauh sebelum menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita sudah digilai banyak pria tampan.

Mulai dari artis sampai pengusaha pernah singgah di hati wanita yang memiliki nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker itu.

Di antaranya adalah aktor Thomas Nawilis, Denny putra Melinda Dee, Nanda, dan juga Novrizal Machtoeb.

Nagita Slavina
Foto Instagram/@nagitaslavina__1717

TrendingAkhirnya Ashanty Hermansyah Angkat Bicara Soal Polemik Aurel dan Azriel dengan Krisdayanti

Pacaran dengan Sosok Pria Posesif

Di balik nama pria yang ketahuan pernah singgah di hatinya, ternyata ada seorang lagi yang tak disebutkan namanya oleh Nagita Slavina.

Pria itu pernah mengisi hati Nagita Slavina selama 5 tahun. Kisah cintanya dengan sang mantan itu merupakan hubungan paling kelam yang pernah dialaminya.

Baru-baru ini, Nagita Slavina mengungkap kisah percintaannya dengan pria itu.

Rupanya, Nagita Slavina selalu menerima ancaman selama 5 tahun menjalin asmara dengan pria itu.

“Gue pernah punya kejadian mantan gue yang udah lama banget suka ngecek-ngecek handphone gitu.Gue lagi asyik pakai kutek, terus dia lihat handphone gue ada SMS dari cowok-cowok lain, terus dia marah-marah,” ungkap Gigi dukutip dari YouTube Rans Entertaintment.

Amarahnya tak digubris Nagita Slavina, justru kekasihnya itu melakukan hal yang membahayakan dirinya sendiri.

Hal itu ia lakukan untuk mencari perhatian ibu Rafathar Malik Ahmad itu.

“Aku kan enggak tahu ya orang enggak kenal. ‘Ngaku enggak, ngaku enggak! Aku minum kuteknya’ diminum kuteknya. Wah stres ni orang gue bilang,” jelasnya.

Sontak seluruh Tim Rans yang ada di ruangan itu tertawa terbahak-bahak mendengar kisah masa lalu bosnya itu.

“Gue takut ni orang kenapa- kenapa di rumah gue, gue stres. Alhamdulillah enggak kenapa-kenapa. Gue emang pernah pacaran gitu modelnya,” terang Nagita Slavina.

Gigi juga mengatakan bahwa mantan kekasihnya itu juga kerap memberikan ancaman agar keinginannya dituruti.

“Misalnya dia ngajak pergi gue enggak bisa, gitu. Aku ini lho bunuh diri!” kenang Gigi.

“Kalo ‘Kamu enggak boleh dekat sama cowok ini’ gue enggak mau, ‘kalau enggak mau gue robek semua baju-baju yang ada di sini, gue rusakin barang-barang yang ada di sini’, gitu,” ungkapnya.

“Serem say punya pacar kayak gitu lama-lama,” tambahnya.

Saat ditanya berapa lama dirinya bertahan degan pria posesif itu, Nagita Slavina malah mengakui kebodohannya di masa lalu.

“Lima tahun! Itu makanya gue yang rada-rada. Itu SMP, mantan pacar gue SMA gitu. Itu emang gue yang b*go aja udah pure kebodohan,” tandasnya.

Namun hal itu tak disesali istri Raffi Ahmad itu dan ia jadikan pembelajaran untuk memilih lelaki yang baik setelah keduanya putus.*