KLIKTREND.com – Nama Anya Geraldine mencuat dalam aksi demo mahasiswa yang dimulai sejak Senin (23/9/2019) di sejumlah kota di tanah air. Nama selebgram cantik itu muncul dalam sejumlah spanduk dan poster kocak yang dibawa para mahasiswa.

Merasa dirinya tidak ada sangkut-pautnya dengan aksi demonstrasi mahasiswa yang menolak rencana pengesahan RKUHP oleh DPR dan Pemerintah, Anya Geraldine seolah bingung.

Melalui akun Instagramnya, ia pun mengunggah kembali salah satu gambar poster kocak mahasiswa yang bertuliskan namanya. Wanita pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu juga menyematkan tanya di penjelasan gambar.

“Gimana ini maksudnya?” tulis Anya Geraldine pada Rabu, (25/9/2019).

Trending25 Poster dan Spanduk Lucu Saat Aksi Demo Mahasiswa

Poster Mahasiswa Sebut Nama Anya Geraldine

Diketahui, selain menuntut pembatalan Revisi Undang-Undang Komisi Pemberantasan Korupsi (revisi UU KPK), sejumlah RUU bermasalah juga menjadi alasan munculnya gelombang aksi demo mahasiswa di berbagai kota di Indonesia.

Beberapa RUU bermasalah yang melatari aksi demo mahasiswa adalah Revisi Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RKUHP), RUU Pertanahan, RUU Minerba, RUU Pemasyarakatan, dan RUU Ketenagakerjaan.