KLIKTREND.com – Pengusaha kuliner dan presenter Ruben Onsu, membuat pertanyaan di akun media sosialnya perihal nama anak asuhnya Betrand Peto yang menjadi soal bahasa Inggris di salah satu sekolah.

Soal tersebut ia unggah pada Jumaat (13/3/2020) seperti dilansir Kliktrend.com dari Instagram resmi Ruben Onsu @ruben_onsu.

Dalam soal mata pelajaran Bahasa Inggris tersebut terdapat cerita tentang anak asuhnya Betrand Peto. Ruben mengakui jika dirinya tidak mengerti dengan soal tersebut.

Minta Netizen Untuk Jawab Pertanyaan Soal Tersebut
Foto Tangkapan Layar Instagram/@ruben_onsu

Trending:Sempat Viral Karena Beri ASI Untuk Betrand, Ternyata Sarwendah Punya Anak Susu Lain

Minta Netizen Untuk Jawab Pertanyaan Soal Tersebut

Dalam Soal itu Ruben Onsu menyoroti satu kalimat yang ditandai dengan anak panah bertuliskan “he is stepchild of Ruben Onsu and Sarwendah.”

“Wahh, ada di soal ujian, walau aku gak mengerti artinya tapi aku yakin murid-murid pasti bisa jawab pertanyaannya. Coba kalau kalian jawaban nya apa ??” tanya Ruben kepada netizen melalui Instagramnya.

Ayah tiga anak itu merasa lucu dengan adanya nama Betrand Peto di soal Ujian Bahasa Inggris tersebut, Ia pun hanya bisa tertawa.

“Gue sengakaknya saja, maksudnya ada di soal, di soal bahasa Inggris yang giliran bapaknya enggak ngerti,” ujar Ruben Onsu dikutip Kliktrend.com dari laman Kompas pada Jumat (13/3/2020).

Ruben Onsu juga merasa bingung, pertanyaan itu ia serahkan kepada netizen, mungkin ada yang mengerti dengan soal tersebut.

“Jadi gue juga bingung, ya sudahlah serahkan pada netizen aja yang mengartikan kan ada yang ngartiin,” lanjut Ruben.

Trending:Betrand Peto Tak Ingin Ibundanya Sarwendah Punya Anak Lagi, Ini Alasannya

Dikomentari Aktor Bertrand Antolin

Melihat unggahan ayah tiga anak itu, rupanya memancing jaawaban dari aktor Bertrand Antolin. Bertrand pun mengkritisi tentang grammar dan istilah stepchil (anak tiri) pada soal tersebut.

“Grammarnya saja salah..yang buat soal please 2020 masih saja grammar..is stepchild? @betrandpetoputraonsu bukan anak tiri melainkan anak yang diangkat @ruben_onsu &@sarwendah29,” tulisnya di akun @bertrand1407.

Dikomentari Aktor Bertrand Antolin
Foto Tangkapan Layar Instagram/@ruben_onsu

Ruben Onsu mengetahui soal tersebut dari fansnya Betrand Peto, ia megaku tidak mengerti dengan soal tersebut, tapi ia yakin soal tersebut pasti baik adanya.

“Iya itu gue (tahunya) dikirimin dari fans, gue ketawa karena gue enggak mengerti artinya kan, tapi gue yakin pasti itu baguslah.

Jadi sampai sekarang gue belum paham enggak nanya juga barusan,” tuturnya dilansir Kliktrend.com dari laman Kompas.com pada Jumat (13/3/2020).*