KLIKTREND.com – Nama Nikita Mirzani masuk dalam salah satu soal ujian sebuah sekolah internasional. Hal ini diketahui dari foto unggahan Nikita Mirzani dalam akun instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17.

Postingan tersebut diunggah Nikita Mirzani pada Kamis (27/3/2019). Pada foto tersebut tertulis keterangan “handas up for @nikitamirzanimawardi_17 sampe masuk soal USM.

Pada foto unggahannya, Nikita Mirzani tidak hanya menulis tentang nama dirinya yang masuk dalam soal ujian salah satu sekolah internasional. Lebih dari itu, dia juga menulis komentar pedas dan bernada menyindir tanpa menyebutkan nama orang yang dimaksud.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=1T7w4rboWLA” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Heboh, Nama Nikita Mirzani Masuk Dalam Soal Ujian Sekolah

Komentar Nikita Mirzani pada foto unggahannya

Pada foto unggahannya Nikita juga menuliskan komentar mengatakan dirinya sebagai ratu sejagad yang tak tertandingi.

“Siapa lagi yang bisa nandingin nyai ratu sejagad raya ini? Kata siapa gue ga oke, biar di blng lampir atau dower, tulis Nikita Mirzani dalam postingannya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menulis dengan bangga terkait namanya yang masuk dalam salah satu soal ujian sebuah sekolah internasional.

“liat tuh sampe sekolahan international aja pake nama gw buat jadi soal ujiannya.. hello anak konglo Dan elo suing”.

Trending: Kenapa Nikita Mirzani Tak Dipolisikan Syahrini, Ini Tebakan Netizen

Pada tulisan yang sama, ada juga komentar Nikita Mirzani yang bernada sinis dan menyinggung tentang homosexual. Belum diketahui kepada siapa sindiran tersebut ditujukan.

“Jenglot titisan siluman kera dan nenek tua bangka yg sbntr lgi di balsemin. Plus antek2 para homosexual yg ngaku2 doyan pere Pdhl suka nya sama lekong. lo smua mana mungkin shay masuk dalam pilihan berganda seperti itu!

Duh uda deh terbukti im the one and only NIKITA MIRZANI!!!! nyataaaaa…. bisa anda semua meruntuhkan kerjaan nyai yg di buat oleh 7 jin raksasa yg di bangun dalam 1 hari 1 mlm”, demikian tutup @nikitamirzanimawardi_17 seperti kliktrend.com kutip pada Kamis (28/3/2019).*