People & CelebNatasha Wilona Dikabarkan Mualaf Dibantu Gus Miftah

Natasha Wilona Dikabarkan Mualaf Dibantu Gus Miftah

Kliktrend.com – Aktris cantik Natasha Wilona tengah ramai dibicarakan warganet setelah isu tentang dirinya pindah agama atau mualaf viral di media sosial.

Video tentang mualafnya Natasha Wilona beredar di sebuah kanal YouTube yang menyebutkan bahwa dirinya sedang menekuni ilmu agama Islam.

Baca Juga: Breaking News, Timnas Indonesia Resmi Mundur dari Piala AFF U-23

Video berdurasi 6 menit 34 detik tersebut menyebutkan bahwa bentuk pendalaman ilmu agama Natasha dilakukan dengan belajar mengaji dan sholat.

Natasha Wilona Tidak Mengucapkan Syahadat

Setelah coba dibuka, video tersebut berdurasi 6 menit 34 detik. Dalam video tersebut, tidak memperlihatkan Natasha Wilona mengucap dua kalimat syahadat.

Selain itu, ada beberapa kolase foto yang diedit dengan wajah Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Video tersebut hanya memperdengarkan narasi yang dibacakan.

Baca Juga: Takut Dibongkar Paksa Doddy Sudrajat, Makam Vanessa Angel Digembok Petugas TPU

Nama Gus Miftah juga sempat terseret dalam isu Natasha Wilona mualaf tersebut. Kabar Natasha mualaf menurut narator video berasal dari Gus Miftah.

Pesinetron yang memulai karier sebagai model itu disebutkan menjadi mualaf pada tanggal 30 Januari tahun 2022 di masjid Sleman.

Pembuat video bahkan menyebutkan bahwa Natasha sudah belajar mengaji bersama Gus Miftah selama beberapa tahun.

Klarifikasi Natasha Wilona

Natasha Wilona Dikabarkan Mualaf Dibantu Gus Miftah
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Video yang dimaksud sudah diketahui Natasha Wilona. Ia mengaku telah menyaksikan video itu dan kemudian memberikan klarifikasinya.

Ia membantah telah berpindah keyakinan. Natasha Wilona meyakini video itu adalah hasil editing si pemilik channel YouTube agar bisa mendapatkan penonton yang banyak.

“Iya jadi aku juga sudah sempat lihat link videonya yang ada di YouTube. Itu kayaknya editan mungkin dari fans, atau orang yang mau bikin konten di YouTube channel itu,” papar Natasha Wilona dalam video di YouTube.

Baca Juga: Viral, Aksi Pencurian Tali Pocong untuk Ilmu Kebal Terjadi di Sidoarjo

“Biasalah kabar hoaks kayak gitu pasti ada saja, namanya fans mungkin ya atau content creator ada yang sudah kehabisan bahan jadi bikin konten kayak gitu,” lanjutnya.

Menurutnya, tidak semua yang tersaji di internet bisa ditelan begitu saja. Ia memohon kepada semua orang, terutama penggemarnya, agar lebih pintar memilah informasi yang didapat.

“Jadi lebih baik buat orang-orang di luar sana sebelum kita menerima sebuah informasi terutama dari internet atau dari social media kita harus filter lagi, pastiin lagi jangan kita telan bulat-bulat,” tutup Natasha Wilona

Terkini