People & CelebNathalie Holscher Curhat Pasca Alami Keguguran, Begini Reaksi Sule

Nathalie Holscher Curhat Pasca Alami Keguguran, Begini Reaksi Sule

Kliktrend.com – Baru saja menikah, istri dari komedian Sule, Nathalie Holscher tulis kisah pilu di media sosial lantaran mengalami keguguran.

Untuk diketahui, belum lama setelah menikah dengan Sule, Nathalie Holscher dikabarkan positif hamil.

Namun kabar itu berujung duka lantaran Nathalie Holsccher mengalami keguguran yang diungkapkan melalui Instgram pribadinya, Sabtu (23/1/2021).

Baca jugaHeboh Yuni Shara Pamer Suami Baru, Mayangsari Terkejut Lihat Sosoknya

Curhat Nathalie Holscher dan Reaksi Sule

Dilansir dari TribunNews, kabar kehamilan Nathalie dibagikan sang suami, Sule pada akhir bulan Desember 2020 lalu.

Sayangnya, kali ini Nathalie Holscher justru membawa kabar duka.

Melalui Instgram Story miliknya, @nathalieholscher pada Sabtu, (23/1/2021) ia menuliskan kabar sedih.

“Sebenarnya sedih tapi harus semangat ! Abis nyanyi ini aku akan share ke kalian,” tulis @nathalieholscher.

Awalnya dia menceritakan bagaimana hasil usg yang menyatakan dirinya positif hamil.

Namun ibu sambung Rizky Febian ini justru mengalami pendarahan hebat. Hal ini yang membuat dirinya masih belum bisa melanjutkan kehamilannya.

“Hmm oke aku mulai deh, bissmillah

Jadi dari hasil USG dan akupun positif Alhamdulillah,

Dan kemarin tiba-tiba pendarahan banyak banget dan akhirnya gak jadi.. heheh (emoji sedih).”

Lebih lanjut, Nathalie tetap berpikir positif untuk tetap fokus mengurusi keempat anaknya sekarang.

“Tapi gapapa aku tetap semangat kok!

Tapi memang mungkin Allah sayang sama aku

Aku harus mengurus dulu semua anak-anak aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta”

“Bunda harus semangat!!

dan terima kasih buat anak-anak bunda yang selalu sayang dan perhatian sama bunda,

Dan suamiku tercinta yang selalu kasih support ke bunda”

Nathalie dan Sule
Foto Instagram/@nathalieholscher

Baca jugaVicky Prasetyo Resmi Lamar Kalina Oktaranny, Intip Barang Mewah Seserahannya

Merasa Takut

Pada Instagram Story selanjutnya, Nathalie juga merasa takut dengan respon suami. Namun ketakutan tersebut tak terjadi.

Sule tetap mendukung sang istri.

“Yang aku sedihnya bukan karena apa-apa ya

Mungkin aku takut ngecewain suamiku

Tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku banget.”

Pada akhirnya, Nathalie meminta netizen untuk tidak terlalumikirkan dirinya.

Dia mengaku sudah sangat bahagia saat ini.

“Buat kalian di luar sana intinya jangan banyak pikiran apapun itu yang menurutmu gak harus dipikirkan walaupun di luaran sana menyakitkan

Pikirkan aja keluarga yang sekarang aku lagi jalankan

Aku udah cukup bahagia punya kelyarga yang sangat sayang sama aku dan orang di sekelilingku sekarang”

Sebelumnya, Sule juga masih tak secara gamblang soal kehamilan sang istri.

Komedian 44 tahun ini akan menyampaikan kabar bahagia setelah melakukan pemeriksaan ke dokter.

“Ya tetep dijaga kesehatan, maksudnya ini baru ngecek doang,” terang Sule.

“Artinya kalau dibilang positif yang Alhamdulillah.”

“Nanti kalau misalkan kita udah periksa ke dokter baru,” tambahnya.

Terkait kabar kehamilan ini, Sule mengungkapkan reaksi anak-anaknya.

Ia menyampaikan keempat anaknya dari pernikahan dengan almarhum Lina Jubaedah sangat senang.

Bahkan anak ketiga Sule, Rizwan sampai-sampai terus menelepon sang bunda.

Rizwan meminta agar Nathalie Holscher benar-benar menyampaikan kabar bahagia itu.

Ia justru berharap kehamilan sang bunda bukan bagian dari prank atau ide jahil semata.

Nathalie Holscher pun menenangkan Rizwan dengan mengatakan bahwa ia benar-benar positif.

“Anak-anak bahagia, senang banget, terus malahan si Rizwan terus telponin bunda.”

“Jangan prank, karena ‘kan suka ngeprank gitu, ya beneran,”jelas Sule.

Soal keinginan jenis kelamin anaknya, Sule tak menaruh banyak harapan. Ia menuturkan apapun pemberian sang Pencipta akan tetap disyukuri.

Selain itu, anak-anaknya juga tak masalah soal jenis kelamin adik mereka nanti.

Sang komedian pun tak henti untuk bersyukur atas kehamilan istrinya setelah satu bulan menikah.

“Ya sedikasihnya, nggak anak-anak mah mau perempuan atau laki-laki dinikmati.”

“Alhamdulillah kita harus selalu bersyukur,” tandasnya.

Sebelumnya, Nathalie Holscher nampak memamerkan sebuah testpack.

Melalui akun Instagram @nathalieholscher, ia mengunggah story pada Selasa (22/12/2020) kemarin.

Terlihat istri Sule mengenakan pakaian dengan dominan warna putih dan hijab merah. Ia nampak selfie dengan testpack yang baru saja digunakan untuk mengecek kehamilan.

Namun sayang, dalam unggahan itu Nathalie Holscher menutupi satu garis yang lain.*

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.