Kliktrend.com – Kabar tentang kondisi kesehatan kekasih dari komedian Sule, Nathalie Holscher yang sakit baru-baru ini mengundang perhatian publik.

Betapa tidak, dalam kondisi seperti itu, komedian Sule terlihat begitu setia berada di samping sang kekasih.

Yang lebih menarik perhatian ketika anak dari Sule yang bernama Ferdy memberikan perhatian khusus terhadap Nathalie Holscher.

Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah di Kanal YouTube
SUNAH OFFICIAL yang diunggah pada Sabtu (10/10/2020).

Baca jugaMantan Suami Ayu Ting Ting Dikaruniai Anak, Warganet Soroti Wajah Sang Bayi

Perhatian Anak Sule Terhadap Nathalie Holscher

Dilansir Kliktrend.com, diceritakan wanita berusia 28 tahun itu, dirinya merasa sedang meriang. Nathalie Holscher tampak terbaring di kamar anak bungsu Sule, Ferdinan.

Pakai masker dan jilbab merah muda, Nathalie Holscher tak sesemangat biasanya.

“Ngapain?” tanya Nathalie Holscher kepada Sule yang memegang kamera dilansir TribunJakarta.com, Senin (12/10/2020).

“Enggak, dokumentasiin,” sambung Sule.

“100/80,” kata dokter yang memeriksa tekanan darah Nathalie Holscher.

“Normal?” tanya Sule.

“Normal,” ucap dokter.

Tak lama kemudian, Ferdi menghampiri wanita yang kini sudah dipanggil dengan sebutan bunda.

Nathalie Holscher sempat meminta Ferdi untuk bersandar di bahunya.

Sementara itu, dokter sedang bersiap menyiapkan peralatan untuk menginfus Nathalie Holscher.

“Sini pegangin aku mau merem,” kata Nathalie seraya memegang tangan anak Sule.

Ferdi tampak malu-malu, tapi tetap memberikan perhatiannya kepada kekasih sang ayah.

“Cepetan ateu mau disuntik,” kata Nathalie Holscher.

“Sakit gak?” tanya Sule.

“Lumayan,” kata Nathalie lemas.

Sepanjang Nathalie diinfus, Ferdi tampak memperhatikan sang bunda.

“Kamu ngapain? Nungguin?” tanya Sule.

“Enggak, lihat,” kata Ferdi tersipu.

“Iya gitu, da gengsi, nungguin gitu,” ucap Nathalie Holscher lembut seraya mencolek Ferdi.

“Enggak, liat,” kata Ferdi.

Nathalie Holscher sempat mengeluh perih saat obat masuk ke tubuhnya.

“Perih apanya? Tangan?” tanya Sule.

Untuk menahan rasa sakit, Nathalie tampak memejamkan matanya.

“Sembuh lah abis diinfus mah, cepet sembuh,” ucap Sule.

Anak Sule
Foto Tangkap Layar/YouTube
SUNAH OFFICIAL

Baca jugaRuben Onsu Sebut Pernah Diminta Sarwendah Tan untuk Berhenti dari Dunia Artis

Sule meminta Nathalie untuk istirahat ditemani sang anak. Ferdi duduk di samping Nathalie sambil memakan mie instan.

“Ada yang tungguin bundanya nih, baik banget nungguin orang sakit. Makasih ya,” ucap Sule kepada Ferdi.

“Kok ayah yang makasih?” tanya Ferdi polos.

“Iya dong, kamu nungguin. Bundanya lagi tidur, kamu sekarang manggil bunda?” tanya Sule ke Ferdi.

Ferdi memberi jawaban dengan mengangkat kedua alisnya tampak mengisyaratkan kata ‘iya’

“Tadi kamu bilang bunda, udah enggak ateu lagi,” sambung Sule semringah.

Keesokan harinya, kondisi Nathalie tampak sudah mulai membaik. Ditemani Ziarah ke Makam, Nathalie Holscher Menangis

Sule menemani kekasihnya Nathalie untuk berziarah ke makam sang ibunda. Momen itu terjadi setelah Nathalie Holscher menemani Sule syutiing.

Dilansir Kliktrend.com dalam vlog Sunah Official pada Jumat (9/10), Sule ditemani putra bungsunya, Ferdi dan tiga rekan lainnya bersama Nathalie.

Saat itu Sule memakai kemeja dan peci hitam. Sementara Nathalie menggunakan pakaian berwarna cokelat.

“Kita sudah sampai di sini. Jadi kita gak minta apa-apa, cuma mau doakan. Supaya diberikan ketenangan dan ditempatkan di surga,” ujar Sule.

Sule kemudian tampak membersihkan makam ibunda Nathalie Holscher. Setelahnya, ia membacakan doa sesuai keyakinannya.

Selama Sule membaca doa tersebut, Nathalie tampak terus menangis dan menutupi matanya.

Nathalie yang berada di sisi lain pusara sang ibunda itu tampak tak bisa menahan tangisnya.

Setelahnya Sule memulai menuangkan air melati dan bunga ke makam ibu Nathalie. Dilanjut Nathalie sambil mengusap nisan ibunya.

“Saya berdoa sesuai keyakinan saya, jadi gak ada masalah. Yang penting doanya sampai, diberikan ketenangan dan kelancaran buat kita yang disini. Semoga jauh dari masalah, kita diberikan hati yang lebih mulia lagi,” ucap Sule.

Tak hanya ke makam ibunda, Nathalie juga berziarah ke makam sang opa. Nathalie bersama Sule dan rekan lainnya pun berdoa di depan pusara sang opa.

Kekasih Sule itu tampak kembali menangis.
Setelahnya mereka menaburkan bunga dan menuangkan air melati ke makam tersebut.

“Sudah selesai ziarahnya. Apapun doanya, semoga mereka diberikan ketenangan, kedamaian dan ditempatkan di surga. Semoga mereka lihat kita damai sehingga disini juga damai. Al Fatiha,” tegas Sule.*