KLIKTREND.com – Belibur ke luar negeri di tengah merebaknya wabah corona Covid-19, Krisdayanti dan keluarganya dilarang pulang ke Indonesia oleh netizen.

Diketahui, penyanyi sekaligus anggota DPR-RI itu menyempatkan waktu untuk berlibur ke Swiss sejak beberapa waktu lalu.

Melalui laman Instagram Story-nya, Krisdayanti memperlihatkan kondisi bandar udara Internasional Zurich Swiss yang tampak kosong dan sepi.

“Sangat kosong, cuma kita aja,” ungkap Krisdayanti di Instagram Storynya, Kamis (19/3/2020).

Keluarga Krisdayanti Masih Sehat
Kolase Foto/Ist

Trending:Tekan Penyebaran Corona, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Galang Dana Rp 500

Keluarga Krisdayanti Masih Sehat

Terlihat dalam unggahannya, dalam pesawat yang ditumpanginya hanya ada suami dan anak-anaknya. Mantan istri Anang Hermansyah itu pun mengabarkan kondisi keluarganya setelah seminggu menjalani liburan di Swiss.

“Alhamdulillah keluargaku sehat,” tulis wanita yang biasa disapa KD itu.

Selama liburan di Swiss Krisdayanti dan keluarganya mengunjungi gunung salju dan beberapa tempat wisata lainnya.

Momen saat menikmati alam di gunung tersebut dibagikan ibu empat anak itu melalui Instagram pribadinya.

Trending:Pusing Karena Corona, Nia Ramadhani Ungkap Kekesalannya di Depan Ardi Bakrie

Dilarang Pulang Ke Indonesia

Pada saat hendak pulang ke Indonesia, banyak warganet yang tidak setuju dengan kepulangan Krisdayanti bersama keluarganya karena virus corona (covid19) yang kian merebak.

Komentar itu terdapat di postingan lama di Instagramnya, karena Krisdayanti menutup kolom komentar pada postingan terbarunya di Instagram.

“Gausah balik lagi pls, ga butuh wakil rakyat kaya situ,” tulis @kraeyoo28.

“Tolong jangan pulang!!!! Daripada nanti nambah-nambahin beban tenaga medis kami,” tulis @auliyababystore.

“Bu Anggota Dewan, jadilah contoh untuk stay at home …ibu malah mencontohkan bepergian ke negara yg skrg sudah di ban tuk masuk Indonesia,” tulis @johan.wahyudi05.

“Ibu dewan, tahukah anda kalo di swiss itu ada 3.000 cases lebih yg positive virus covid 19? Sebagai anggota dewan dan orang yg banyak duit harusnya anda lebih dewasa menghadapi situasi ini.

Imbauan untuk tidak bepergian anda langgar, semoga kamu dan keluarga dikarantina disana, jangan pulang cuma bawa virus!,” tulis @iamblessed.you.

Dilarang Pulang Ke Indonesia
Foto Instagram/@krisdayantilemos

Ada juga netizen yang membandingkan istri Anang Hermansyah itu dengan keluarga mereka, jika orang miskin saja memilih untuk membatalkan liburan meski sudah beli tiket.

“Saudara saya aja yg bukan anggota dewan dan bukan orang kaya seperti anda membatalkan perjalanan liburan padahal tiket dan hotel sudah dipesan dan tidak bisa refund! 8 orang! Tapi kamu bisa ya? Tidak ada empati sama sekali!,” tulis @iamblessed.you.*