KLIKTREND.com – Moment Bunga Citra Lestari (BCL) menangis di panggung Indonesia Idol musim X pada Senin (2/3/2020) saat Judika menyanyikan lagu ‘Tak Mungkin Bersama’ tuai kritik dari Netizen.

Mengetahui kritikan tersebut di tujukan kepada Judika, istrinya Duma Riris Silalahi angkat bicara soal kritikan itu.

Duma Riris menyebut jika lagu yang berjudul ‘Tak Mungkin Bersama’ dinyayikan suaminya sudah diciptakan sebelum suami Bunga Citra Lesatri, Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Kritik Netizen
Foto Tangkpapan Layar Instagram/@dumarris

Trending:Pihak Keluarga Sesalkan Judika yang Membuat BCL Menangis

Kritik Netizen

Melihat Bunga Citra Lestari menangis di panggung Indonesian Idol lantas netizen langsung mempersalahkan suami Duma Riris.

“Enggak tega deh lihat BCL sampe nangis seperti itu. Dia mau datang saja dengan kekuatan hati sudah patut diacungi jempol, eh malah dibikin nangis dengan lagumu, Bro.

Momennya kurang pas nyanyiin lagu sesedih itu di depan seseorang yang masih dalam berduka. But sorry to say this,” tulis akun @seventheena pada akun Instagram Judika, seperti dikutip Kliktrend.com dari Warta Kota, pada Kamis (5/3/2020).

Trending:Sempat Menangis Karena Judika, Ulah Anang Hermansyah Ini Bikin BCL Tertawa

Duma Riris Angkat Bicara

Melihat komentar netizen yang mempersalahkan suaminya, Duma Riris pun angkat bicara. Menurut Duma, sang suami, sudah meminta izin kepada BCL sebelum menyanyikan lagu tersebut.

“@seventheena mau meluruskan saja. Ini lagu sudah lama diciptakan dan kebetulan keadaannya lagi related sama salah satu juri.

Sebelum nyanyi lagu ini, Judika juga sudah nanya sama Unge (BCL) boleh nyanyi lagu sedih enggak, Unge bilang, boleh kok,” tulis Duma Riris menanggapi komentar netizen.

Duma Riris Angkat Bicara
Foto Instagram/@duma_riris

Duma Riris menjelaskan, suaminya tidak mungkin menyanyikan lagu tersebut tanpa seizin temannya Bunga Citra Lestari.

“Kalau tadinya enggak boleh, Judika enggak akan bawain kok. Stay positif ya. Yang temanan saja enggak keberatan kok,” tulis Duma.

Sebelumnya, penyanyi Judika memperkenalkan lagu barunya, ‘Tak Mungkin Bersama’, dalam pergelaran Result and Reunion Show Indonesian Idol musim X  pada Senin (2/3/2020).

Lagu tentang kehilangan seseorang yang dicintai yang dinyanyikan Judika tersebut membuat suasana jadi haru.

Dari kursi juri Indonesian Idol, Bunga Citra Lestari tidak bisa menahan tangis mendengar lirik demi lirik lagu yang dibawakan oleh temannya itu.

Melihat Bunga menangis, Ari Lasso yang duduk di samping Maia langsung menghampiri bunga dan memeluknya. Ia berusaha menenangkan BCL dengan menepuk-nepuknya.*