Ngaku Kesepian, Angelina Sondakh: Gak Ada yang Diajak Tidur Bareng

Ngaku Kesepian, Angelina Sondakh: Gak Ada yang Diajak Tidur Bareng
Foto: Kliktrend.com - Web/@tribunnews

Kliktrend.com – Setelah keluar dari penjara karena kasus korupsi, Angelina Sondakh belakangan kerap jadi sorotan warganet.

Selain karena kedekatannya dengan sang, aktivitas sehari-harinya juga tidak luput dari perhatian publik sebab dirinya mengaku sudah berubah sama sekali.

Trending: Kiwil Sembuh dari Sakit, Netizen: Makanya Jangan Terlantarkan Anak

Belakangan, Angelina Sondakh secara blak-blakan soal kehidupan asmaranya. Ia mengaku kesepian dan merindukan sosok pasangan.

Angelina Sondakh Kerap Susah Tidur


Tak cuma itu, mantan istri Adjie Massaid tersebut kerap kesulitan tidur karena gelisah tak punya pendamping hidup.

“Ada perasaan kesepian dari salat subuh ke tahajud, biasanya nggak bisa tidur. Aku merindukan pasangan. Paling nggak ada yang tanya gimana hari ini,” kata Angelina Sondakh di Pagi-pagi Ambyar Trans TV.

Puncak rasa kesepian dialami oleh Angelina Sondakh saat harus tidur sendirian di kamar. Apalagi, Keanu Massaid, anak Angelina, ogah tidur bersama sang ibu.

Trending: Lawan Winson Reynaldy, Raffi Ahmad Berbagi Tips Tinju pada El Rumi

“Tidur masih sendiri karena Keanu udah nggak mau tidur bareng. Keanu lebih suka di kamar sendiri,” ujar Angelina Sondakh.

Meski belum punya kekasih baru, Angelina Sondakh berharap segera punya pasangan. Angie pun tak menampik bahwa dirinya kini membuka diri untuk mendapatkan pasangan.

Angelina Sondakh Dekat dengan Duda

Foto: Kliktrend.com – Web/@suara

Selain itu, Angelina Sondakh mengaku sedang dekat dengan beberapa mantan kekasihnya.

“Dekat ada beberapa. Ini teman kan yang diomongin. Kebetulan mantan-mantan aku sudah pada duda. Ada beberapa mantan aku sudah pada cerai. Jadi sah dong kalau berteman sama gue,” pungkasnya.

Trending: Wika Salim Goyang di Balkon Pakai Baju Seksi, Netizen: Meresahkan

Sebagai pengingat, Angelina Sondakh menghabiskan hampir 10 tahun masa hidupnya di Lapas Pondok Bambu, Jakarta akibat kasus korupsi anggaran di Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada 2012.

Pemenang Puteri Indonesia 2001 itu terbukti menerima suap sebesar Rp 2,5 miliar dan USD1,2 juta.*

Exit mobile version