KLIKTREND.Com – Pernah ngutang di warung, Calvin Dores kini dikabarkan jadi calo jualan motor dan memediasi kontraktor hingga properti.

Sebelumnya nama Calvin Dores sempat mencuat ke publik dan viral lantaran dirinya jadi driver ojek online.

Anak Deddy Dores itu mengaku jika dirinya telah berhenti menjadi driver ojek online pada akhir tahun 2019 lalu karena kondisi ekonominya berangsur membaik.

“Puji Tuhan jauh membaik. Kalau dulu sebulan papa meninggal rokok saja saya sampai tidak bisa beli. Ngutang di warung. Jadi itu sekaleng kecil rokok, harganya Rp 15.000-20.000 tidak sanggup beli saya,” Ungkap Calvin saat ditemui dikediamannya di Tanggerang, dikutip Kliktrend.com dari Tribunnews, pada Minggu (9/2/2020).

Jadi Calo
Foto Instagram/@dorescalvin

Trending:Jarang Tampil di TV, 6 Seleb Ini Pilih Jadi Driver Online

Calvin Dores Jadi Calo

Setelah melepas driver ojek online, Calvin tidak pernah menyesalkan hidupnya di masa-masa sulit. Ia justru berusaha untuk bangkit dari keterpurukannya itu.

Diketahui Calvin telah menggeluti dunia jual beli motor sport dengan posisi sebagai calo yang menurut Calvin bahasa kerennya mediasi.

“Kegiatannya sekarang off air (manggung,red) puji Tuhan ada, terus dagang motor, terus mediasi kontraktor sama mediasi properti. Biasa calo lah bahasa kerennya mediasi. Kesibukannya itu sekarang,” ujar Calvin.

Meski begitu, Calvin lebih memilih dunia otomotif karena lebih menjanjikan. Namun ia masih membutuhkan modal. Untuk pinjam di Bank ia masih belum memiliki jaminan.

“Saya lebih milih otomotif karena lebih menjanjikan. Makanya sekarang yang saya butuhkan dana.

Tidak mungkin kalau saya minjam ke bank, katakanlah untuk modal usaha mereka pasti membutuhkan jaminan baru bisa memberi pinjaman. Tapi saya belum punya jaminan,” Ujar Calvin.

Selain pernah jadi driver ojek online, Calvin mengaku pernah jadi broker KJV Motorsport.

“Ke KJV Motorsport juga. Sebelum jadi kuli, saya sempat jadi broker KJV Motorsport. Jakarta Motorsport. Moge ini juga lagi trend banget, makanya saya tekun di sini. Juga karena memang basic saya moge,” ujarnya.

Trending:5 Potret Seksi Mahalini Raharja yang Tereliminasi di Indonesian Idol

Masih Manggung

Meski kini bekerja sebagai calo, Calvin Dores sendiri mengakui jika passion di dunia musik masih ia lakoni.

“Semalam saja saya masih manggung,” katanya.

Namun ia tidak terlalu aktif. Calvin mengaku takut dinggibulin dan kerap di tipu oleh para produser musik.

Masih Manggung
Foto Instagram/@dorescalvin

“Ngibulin mulu, janjiin A, B, C, tidak sesuai dengan komitmen. Jangankan orang yang baru kenal, dulu saja kalau papa komitmennya udah lewat saya marah ke bokap. iya-iya, enggak-enggak.

Makanya saya di bisnis ini, istilahnya meski saya masih ikut yang lebih tua, mereka selalu nanya pendapat ke saya karena saya orangnya saklek,” ujarnya.

Kita ini sama saja, mau kaya atau miskin kita sama-sama bernapas. Bedanya oarang kaya beranpas dengan banyak uang.

“Orang mau kaya mau miskin sama saja. Sama-sama nafas. Bedanya ada yang bernafas dengan banyak uang, bisa beli apa saja. Kalau tidak ada uang, hanya bisa nahan saja,” Ujar Calvin Dores.